Demokrat Moeldoko Ditolak Menkumham, Marzuki Alie: Kami Tahu, Kami Siap Kalah

Rabu, 31 Maret 2021 - 13:51 WIB
loading...
Demokrat Moeldoko Ditolak Menkumham, Marzuki Alie: Kami Tahu, Kami Siap Kalah
Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB, Marzuki Alie mengaku sudah mengetahui hasil yang disampaikan Menkumham itu dan pihaknya sudah siap untuk kalah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Hukum dan HAM (Menkumham), Yasonna H Laoly didampingi Menko Polhukam, Mahfud MD telah mengumumkan secara resmi bahwa pengajuan kepengurusan Partai Demokrat hasil Kongres Luar Biasa ( KLB) Deli Serdang 5 Maret 2021 kemarin dan perubahan AD/ART Partai Demokrat ditolak.

Terkait hal ini, Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat versi KLB, Marzuki Alie mengaku sudah mengetahui hasil yang disampaikan Menkumham itu dan pihaknya sudah siap untuk kalah.

Bahkan, pihaknya sudah menyiapkan siaran pers untuk media terkait pengumuman hari ini. "Langsung ke pak Rahmad (Jubir Partai Demokrat KLB), udah ada kok, udah ada rilis persnya, kami sudah siapkan. Memang kami tahu, kami siap untuk kalah, pers rilisnya sudah ada," ujar Marzuki saat dihubungi wartawan, Rabu (31/3/2021).

Adapun Menkumham yang mempersilakan kubu KLB Moeldoko untuk menggugat ke pengadilan, pihaknya masih sedang mempelajari hal itu.

"Ya kami nanti pelajari dulu," ujar mantan Ketua DPR RI itu.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2274 seconds (0.1#10.140)