Nurul Arifin Berharap Film Indonesia Berkibar Kembali

Selasa, 30 Maret 2021 - 23:26 WIB
loading...
Nurul Arifin Berharap Film Indonesia Berkibar Kembali
Nurul Arifin Berharap Perfilman Indonesia Berkibar Kembali. Foto/Tangkapan layar Instagram @na_nurularifin
A A A
JAKARTA - Anggota DPR RI yang juga aktris populer era 90-an Nurul Arifin , berharap perfilman Indonesia kembali berkibar. Hal itu disampaikannya di momen Hari Film Nasional yang diperingati hari ini.

"Semoga film Indonesia mampu beradaptasi dengan platform digital, dan dikonsumsi oleh masyarakat global, dan tentu saja dicintai oleh penonton film Indonesia. Sukses untuk film Indonesia," ujar Nurul di video yang diunggahnya di akun Instagram miliknya, Selasa (30/3/2021).

Di keterangan video yang diunggah tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Golkar ini juga mengucapkan selamat Hari Film Nasional ke-71, juga 100 tahun peringatan tokoh film Nasional, H Usmar Ismail.



"Semoga film Indonesia segera berkibar kembali, setelah satu tahun tiarap krn pandemi. Hidup film Indonesia," tulisnya.

Unggahan Nurul pun dikomentari sejumlah netizen. Antara lain dari @rullyguharya yang berkomentar "Kpn Teh Nurul berakting lgi di film??Ayo dong Teh Muncul lgi walau hny jdi cameo di film..Kangen neh para fansmu........"



Ada juga komentar dari @oky.harahap: Btw, kpn terakhir main film teh? Kalau ada tawaran main lagi yg gak menyita waktu msh mau teh? :)
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1697 seconds (0.1#10.140)