Ketum MUI KH Miftachul Akhyar: Media Juga Pembentuk Akhlak Umat

Rabu, 24 Maret 2021 - 15:40 WIB
loading...
Ketum MUI KH Miftachul Akhyar: Media Juga Pembentuk Akhlak Umat
MNC Portal Indonesia bersilaturahmi dengan dengan Pengurus Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat. Foto/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia bersilaturahmi dengan dengan Pengurus Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI) di Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat.

MNC Portal Indonesia yang diwakili oleh Pemred IDX Channel Syukri Rahmatullah, Korlip MPI Hermanto, dan Kadiv News Gathering MPI Armydian Kurniawan langsung diterima oleh Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar yang didampingi Ketua MUI Bidang Fatwa KH Asrorun Ni'am Sholeh dan Wasekjen Bidang Infokom MUI KH Asrori S. Karni.

Ketua Umum MUI KH Miftachul Akhyar menyampaikan beberapa nasihat terkait pentingnya peran media dalam membentuk akhlak umat. "Di zaman seperti ini, peran media sangat penting untuk membantu dakwah dan membentuk akhlak bagi umat," kata KH Miftachul Akhyar di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (24/3/2021).


Ketum MUI KH Miftachul Akhyar: Media Juga Pembentuk Akhlak Umat

Ia juga mengingatkan, sebentar lagi umat Islam akan memasuki Bulan Suci Ramadhan. Untuk itu, media juga dapat menyiarkan syiar-syiar dakwah dan amalan-amalan selama bulan Ramadhan.



KH Miftachul Akhyar juga berharap pandemi Covid-19 segera berakhir dari Tanah Air. "Puasa diharapkan menjadi manusia baru, Fitri dan harapannya semoga Pandemi ini segera diangkat. Ini semua bagian dari ujian kita. Untunglah Allah masih sayang dengan kita. Saat ini, situasi kita banyak menerima nikmat namun kita harus pandai bersyukur," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1393 seconds (0.1#10.140)