Tim All England Indonesia Dijegal, Simak Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:34 WIB
loading...
Tim All England Indonesia Dijegal, Simak Selengkapnya di iNews Siang Kamis Pukul 11.00 WIB
Tim Merah Putih yang turun dalam All England 2021 dipaksa mundur oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).Foto/iNewsTV
A A A
JAKARTA - Tim Merah Putih yang turun dalam All England 2021 dipaksa mundur oleh Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF). Pasalnya salah seorang penumpang umum di pesawat yang ditumpangi kontingen merah putih teridentifikasi positif Covid-19. Kontingen Indonesia protes karena merasa diperlakukan tidak adil.

Melansir dari jadwal pertandingan di tournamentsoftware pada Kamis (18/3/2021) dini hari WIB, para pemain Indonesia yang belum bertanding di babak pertama hari ini telah dinyatakan walkover. Situasi ini kemudian mendapat berbagai kecaman.

Bahkan ganda putra peringkat satu dunia yakni Marcus Fernaldi Gideon melakukan protes secara gamblang. Ia menyatakan bahwa ketidakadilan telah dilakukan oleh BWF karena memaksa skuad Indonesia mundur dari All England 2021.

“Malam ini (dini hari WIB) kami terkejut mendengar berita bahwa kami (pemain & ofisial Indonesia) harus mundur dari All England karena penumpang anonim yang penerbangannya sama dengan kami telah terpapar Covid-19,” ucap Marcus melansir dari keterangannya Instagram.

Selain itu iNews Siang juga akan menyoroti banyaknya remaja yang mengalami gangguan jiwa akibat kecanduan bermain game di gadget.

Saksikan selengkapnya di iNews Siang hari ini bersama Davie Pratama dan Mirfa Suri pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)