Jurus Sandiaga Bawa Desa Wisata Masuk Ekosistem Digital

Sabtu, 13 Maret 2021 - 13:07 WIB
loading...
Jurus Sandiaga Bawa Desa Wisata Masuk Ekosistem Digital
Menparekraf Sandiaga Uno ingin, agar desa wisata masuk ke dalam ekosistem digital. Sejumlah langkah telah disapkan Sandiaga untuk mewujudkan hal tersebut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno ingin, agar desa wisata masuk ke dalam ekosistem digital. Sejumlah langkah telah disapkan Sandiaga untuk mewujudkan hal tersebut.



Sandiaga memastikan, pihaknya akan totalitas dalam melakukan pendampingan. Ini demi terjadinya perbaikan ekonomi dari sektor pariwisata di masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Dalam proses pendampingan ini, pria yang akrab disapa Mas menteri ini mengatakan, Kemenparekraf tak bekerja sendiri. Pihaknya akan bekerja sama dengan pemerintah daerah.

"Kita ingin pendampingan segera. Pokoknya kita akan all out mendampingi, karena saya menyakini, selain pelatihan harus didampingi, di on boarding. Setelah itu kita pastikan mereka memiliki akses ke pasar, akses kepada permodalan dan juga akses untuk mereka skill up," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1148 seconds (0.1#10.140)