Ancam Kirim Santet ke Moeldoko, Warganet Sebut Bupati Lebak Musyrik

Selasa, 09 Maret 2021 - 12:49 WIB
loading...
Ancam Kirim Santet ke Moeldoko, Warganet Sebut Bupati Lebak Musyrik
Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya (tengah) diserang warganet setelah mengancam akan mengirimkan santet ke Moeldoko. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejumlah warganet menyesalkan ucapan emosional Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya yang mengancam akan menyantet Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB Deliserdang, Sumatera Utara, Moeldoko .

Hal itu diungkapkan oleh sejumlah nitizen di jagad media sosial Twitter usai pemberitaan ancaman santet terhadap Moeldoko ramai dibicarakan di media sosial.

"Bupati Lebak musyrik ...!! Karena sering berkumpul di Candi Hambalang, dg Keluarga Dinasti Mangkrak Cikeas, dg tukang Sakau, maling panci, eks koruptor, akhirnya Ibu Iti Octavia Jayabaya Bupati Lebak, Banten jadi Musyrik, mau nyantet orang," cuit @jitoe02, Selasa (9/3/2021).

Baca juga: Sejumlah Orang di Banyuwangi Ini Mendeklarasikan Organisasi Dukun, Bakal Gelar Festival Santet

Selain itu, beberapa warganet yakin kemenangan Iti saat pemilihan Bupati tak lepas dari ilmu hitam menggunakan santet.

"Mungkin Bupati Lebak iti Octavia Jayabaya, ini dulu menang pemilihan Bupati karena membunuh lawannya dengan ilmu hitam dengan santet," tuturnya.

Sementara itu, pendapat berbeda diungkap seorang politikus Demokrat, Yan Harahap yang menilai seram dengan ancaman bupati lebak. "Duh.. ngeri si Teteh kalau udah marah euy ????," cuit @YanHarahap.

Baca juga: KLB Digelar Sangat Cepat, Moeldoko Terpilih Jadi Ketua Umum Partai Demokrat

Sebelumnya, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya dalam koordinasinya antara Ketum AHY dan Perwakilan DPD seluruh Indonesia menegaskan akan mengirimkan santet banten kepada Moeldoko yang telah mencoba kudeta.

"Kalau pun kami harus turun berdemo, kami siap. Santet Banten akan dikirim untuk KSP Moeldoko," ujar Iti dengan suara lantangnya yang khas di sela Commander's Call, agenda rapat dan pertemuan antara Ketum AHY dan perwakilan DPD seluruh Indonesia.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)