Bermain Api Bocah Tewas Terbakar, Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB

Selasa, 09 Maret 2021 - 10:43 WIB
loading...
Bermain Api Bocah Tewas Terbakar, Selengkapnya di iNews Siang Selasa Pukul 11.00 WIB
iNews Siang hari ini bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Diduga bermain korek api tanpa pengawasan orang tua, seorang bocah laki-laki berusia 3,5 tahun di Pekanbaru, Riau berakhir dengan tragis. Tubuh mungil balita itu ditemukan sudah tidak bernyawa sesaat setelah bangunan rumah milik orang tuanya terbakar , Senin, 8 Maret 2021.

Kebakaran berlangsung begitu cepat sekitar pukul 10.15 WIB, menghanguskan sebagian besar bangunan. Diduga, kebakaran terjadi akibat sang bocah bermain korek api dalam kamar tidur. Dugaan itu dikuatkan dengan adanya kesaksian saudara korban yang sempat menyaksikan korban bermain sebelum kebakaran terjadi.

"Diduga korban sempat bermain korek api dalam kamar. Hal itu diketahui dari kesaksian saudara korban," kata Kapolsek Rumbai Pesisir Komisaris Polisi Maitertika.

Saksikan selengkapnya dalam iNews Siang hari ini bersama Fandi Hasib dan Loviana Dian pukul 11.00 wib secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7051 seconds (0.1#10.140)