MNC Portal Gelar Indonesia Visionary Leader Season VII

Selasa, 09 Maret 2021 - 10:31 WIB
loading...
MNC Portal Gelar Indonesia Visionary Leader Season VII
MNC Portal Indonesia menggelar acara Indonesia Visionary Leader (IVL) season VII dengan tema Peran Visi di Tengah Pandemi. FOTO/MPI/FAHREZA RIZKY
A A A
JAKARTA - MNC Portal Indonesia menggelar acara Indonesia Visionary Leader (IVL) season VII dengan tema "Peran Visi di Tengah Pandemi". Acara ini digelar di Gedung iNews Tower, Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (9/3/2021).

Dalam sesi VII ini, dewan juri IVL antara lain Direktur Jenderal Otonomi Daerah (Otda) Kemendagri Akmal Malik, Ketua Pembina Indonesia Institute for Corporate Directorship Andi Ilham Said. Dewan juri lainnya yakni Pakar Komunikasi Politik UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Gun Gun Heryanto dan Guru Besar Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Indonesia Budi Frensidy.

IVL merupakan program rutin yang diselenggarakan MNC Media untuk mengukur dan menguji kekuatan visi para pemimpin daerah, sekaligus menggali upaya daerah dalam merumuskan, mengkomunikasikan, mengimplementasikan, sekaligus membudayakan visi tersebut di wilayah kepemimpinannya.

Baca juga: Ini Deretan 24 Kepala Daerah Peraih Penghargaan Indonesia Visionary Leader

Para kepala daerah yang mengikuti ajang ini mempresentasikan kebijakannya di hadapan dewan juri. Nantinya dewan juri akan menilai pemaparan yang disampaikan kepala daerah tersebut.

Ada sejumlah kepala daerah yang mempresentasikan kebijakannya di IVL season VII ini. Antara lain Wali Kota Pontianak, Gubernur Aceh, Bupati Manggarai, Bupati Banyuasin, Bupati Bantaeng, Bupati Puncak Papua, Bupati Sumedang, Bupati Tanah Laut, Wali Kota Banda Aceh, dan Bupati Majalengka.

Baca juga: Visioner, Indra Catri Dianugerahi Indonesia Visionary Leader 2020
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1247 seconds (0.1#10.140)