Viral Nazaruddin dan Jhoni Allen Foto Bertiga, Siapa Orang Ketiga?

Selasa, 09 Maret 2021 - 05:24 WIB
loading...
Viral Nazaruddin dan Jhoni Allen Foto Bertiga, Siapa Orang Ketiga?
Foto mantan Bendum Partai Demokrat sekaligus mantan terpidana korupsi, Nazaruddin bersama dengan salah satu aktor KLB Partai Demokrat di Deli Serdang, Jhoni Allen Marbun, viral di jagat maya. Foto: Medsos
A A A
JAKARTA - Foto mantan Bendahara Umum (Bendum) Partai Demokrat sekaligus mantan terpidana korupsi , Nazaruddin bersama dengan salah satu aktor Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat di Sibolangit, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jhoni Allen Marbun, viral di jagat maya. Khususnya setelah Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko didaulat sebagai Ketua Umum (Ketum) Demokrat versi KLB.

Foto tersebut diunggah oleh Wakil Bendahara Umum (Wabendum) Partai Demokrat Edwin J Tandjung dalam akun Twitter pribadinya @ejtpd5 pada Minggu 7 Maret 2021 malam kemarin. Ada 3 orang dalam foto tersebut, siapakah orang tersebut. Edwin pun menulis caption “orang-orang nggak jelas” pada unggahan tersebut. Membaca komentar warganet, orang ketiga yang diapit oleh Nazaruddin dan Jhoni Allen adalah Ilal Ferhard. Pria yang menjadi salah satu pendiri Demokrat itu disebut oleh Edwin sebagai politikus Partai Gerindra.

Yg tengah masi di Gerindra tuh brok,” tulis Edwin dalam kolom komentar unggahannya. Ilal Ferhard sendiri sempat menjadi bahan pemberitaan karena berseteru dengan pengacara kondang, Farhat Abbas atas kasus perselingkuhan. Ilal juga pernah duduk di kursi DPRD DKI Jakarta pada periode 2004-2009 dan menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta kala itu. Dia pun sempat masuk struktur Tim Pemenangan Prabowo-Sandi pada Pemilu 2019 lalu.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1914 seconds (0.1#10.140)