Marzuki Alie di Kualanamu Jelang KLB, Andi Arief: Selama Ini Ngakunya Bukan Penghianat

Jum'at, 05 Maret 2021 - 13:59 WIB
loading...
Marzuki Alie di Kualanamu Jelang KLB, Andi Arief: Selama Ini Ngakunya Bukan Penghianat
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan keberadaan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan keberadaan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Ia bahkan menyindir bila Marzuki merupakan penghianat.

“Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he,” cuit Andi dalam akun twitternya, @AndiArief_ID.

Dalam cuitannya, Andi memposting sebuah video keberadaan Marzuki yang tepat di areal penjemputan bandara. Ia di sana berdiri dipinggir jalanan menggunakan pakaian serba hitam dan membawa koper hitam. Ia juga tampak menelpon seseorang.

Dalam cuitan selanjutnya. Andi memprediksi ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu dan menyambut kedatangan Moeldoko dan memintanya pulang ke Jakarta.

“3 kemungkinan , pertama batal berangkat karena ketahuan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” katanya Andi menyindir bila saat ini Kader Demokrat kompak.

Selain itu, kondisi KLB sendiri diposting oleh Andi melalui cuitannya yang ketiga. Dalam cuitannya ia memperlihatkan bendera demokrat tampak berjejer di salah satu hotel yang diduga tempat berlangsungnya acara. Ia juga menyayangkan sikap diam Menko Polhukam, Mahfud MD. “Kalau ada pertumpahan darah, saya sudah ingatkan Prof @mohmahfudmd yg sampai pagi ini diam seribu bahasa,” tambahnya.

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)