Marzuki Alie di Kualanamu Jelang KLB, Andi Arief: Selama Ini Ngakunya Bukan Penghianat

loading...
Marzuki Alie di Kualanamu Jelang KLB, Andi Arief: Selama Ini Ngakunya Bukan Penghianat
Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan keberadaan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Politisi Partai Demokrat, Andi Arief mempertanyakan keberadaan Marzuki Alie di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara, Jumat (5/3/2021) pagi tadi. Ia bahkan menyindir bila Marzuki merupakan penghianat.

“Pak @marzukialie_MA sudah sampai kualanamu. Mengakunya selama ini bukan penghianat he he,” cuit Andi dalam akun twitternya, @AndiArief_ID. Baca juga: Ini Nama-nama Calon Ketum yang Muncul di KLB Demokrat

Dalam cuitannya, Andi memposting sebuah video keberadaan Marzuki yang tepat di areal penjemputan bandara. Ia di sana berdiri dipinggir jalanan menggunakan pakaian serba hitam dan membawa koper hitam. Ia juga tampak menelpon seseorang.

Dalam cuitan selanjutnya. Andi memprediksi ratusan kader demokrat akan ke Bandara Kualanamu dan menyambut kedatangan Moeldoko dan memintanya pulang ke Jakarta.

“3 kemungkinan , pertama batal berangkat karena ketahuan. Kedua on schedule. Ketiga mengubah jam penerbangan. Kami sudah berupaya keras menghalangi langkah para kader ini,” katanya Andi menyindir bila saat ini Kader Demokrat kompak.



Selain itu, kondisi KLB sendiri diposting oleh Andi melalui cuitannya yang ketiga. Dalam cuitannya ia memperlihatkan bendera demokrat tampak berjejer di salah satu hotel yang diduga tempat berlangsungnya acara. Ia juga menyayangkan sikap diam Menko Polhukam, Mahfud MD. “Kalau ada pertumpahan darah, saya sudah ingatkan Prof @mohmahfudmd yg sampai pagi ini diam seribu bahasa,” tambahnya.

(cip)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top