Sinergi Sandiaga Bersama Menteri LHK Kembangkan Wisata di Kawasan Konservasi

Kamis, 25 Februari 2021 - 18:10 WIB
loading...
Sinergi Sandiaga Bersama Menteri LHK Kembangkan Wisata di Kawasan Konservasi
Menparekraf Sandiaga Uno melakukan kerja cepat dengan berkolaborasi bersama Kementerian LHK mengembangkan ekowisata di destinasi pariwisata prioritas. Foto/Twitter/Sandiaga Uno
A A A
JAKARTA - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahudin Uno melakukan kerja cepat dengan berkolaborasi bersama Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) mengembangkan ekowisata di destinasi pariwisata prioritas.



"Karena itu, kami melakukan rapat secara virtual dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Ibu Siti Nurbaya beserta jajarannya. Kemenparekraf dan Kementerian LHK akan terus gerak bersama dan kolaborasi," kata Sandiaga dalam pers rilis, Kamis (25/2/2021).

Pria yang akrab disapa Mas Menteri ini menambahkan, sejauh ini dua kementerian tengah berkolaborasi dalam pengembangan ekowisata dan wisata bahari pada kawasan konservasi, pengembangan taman nasional dan taman wisata alam sebagai dukungan destinasi wisata prioritas, serta pengembangan ekowisata dengan konsep SAVE ( Science, Academic, Voluntary, Education).

"Kemenparekraf akan terus mendorong penerapan pembangunan pariwisata berkelanjutan, membuka lapangan kerja dengan prinsip semakin dilestarikan, semakin mensejahterakan," ucap Sandiaga.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1206 seconds (0.1#10.140)