Siaga, Banjir Masih Mengancam! Simak iNews Sore Live Minggu Pukul 16.00 Ini

Minggu, 21 Februari 2021 - 15:40 WIB
loading...
Siaga, Banjir Masih Mengancam! Simak iNews Sore Live Minggu Pukul 16.00 Ini
iNews Sore akan mengulasnya dalam dialog bertema Banjir Masih Mengancam hari ini (Minggu, 21/2/21) pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di iNews TV.
A A A
JAKARTA - Banjir semakin meluas hingga ke wilayah Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, rumah-rumah warga dan ribuan hektare lahan terendam banjir akibat tanggul sungai Citarum meluap.

Banjir di permukiman warga lebih dari satu meter. Hingga kini warga korban banjir menunggu bantuan setelah rumah dan harta benda lainnya terendam banjir. Situasi terkini dari Citarum akan dilaporkan langsung dalam program iNews Sore.

Sementara banjir yang melanda kawasan Jatimekar sudah mulai surut. Warga membersihkan rumah dari sampah-sampah sisa banjir.

Demikian pula banjir di perumahan IKIP dan Pondok Gede Permai sudah mulai surut. Namun, warga di sana mengaku tetap waspada jika hujan lebat kembali datang.

BMKG memperkirakan cuaca ekstrem masih akan terjadi hingga awal Maret mendatang, sehingga warga perlu meningkatkan kewaspadaan lagi. Seberapa besar dampak dari cuaca ekstrem ini?

Dari dunia kriminal, polisi berhasil membekuk penculik bocah di Palembang, Sumatra Selatan. Polisi masih mendalami motif penculikan tersebut. Korban penculikan sendiri berhasil ditemukan dan telah kembali bersama keluarganya.

iNews Sore yang akan dipandu oleh Davie Pratama dan Fazilla Khairunnisa akan mengulasnya dalam dialog bertema "Banjir Masih Mengancam" hari ini (Minggu, 21/2/21) pukul 16.00 WIB secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)