Awas Penculikan Anak! Simak iNews Siang Live di iNews dan RCTI+, Minggu Pukul 11.00 Ini

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:00 WIB
loading...
Awas Penculikan Anak! Simak iNews Siang Live di iNews dan RCTI+, Minggu Pukul 11.00 Ini
Awas Penculikan Anak! Simak iNews Siang _Live_ di iNews dan RCTI+, Minggu Pukul 11.00 Ini
A A A
JAKARTA - Jajaran Polrestabes Palembang, Sumatra Selatan meringkus 2 pelaku penculikan anak yang sempat viral di media sosial berinisial SH (38) dan ST (32). Polisi menyebut motif keduanya nekat menculik DI (4) untuk meminta uang tebusan.

"Berdasarkan keterangan dan keanehan-keanehan kemarin, kita terus melakukan penyelidikan. Kedua tersangka penculikan yang terekam CCTV terhadap seorang bocah sudah kita tangkap," tegas Kapolrestabes Palembang, Sumsel, Kombes Irvan Prawira, Minggu (21/2/2021).

Peran kedua pelaku yang ditangkap yakni SH, selaku eksekutor penculikan yang terekam CCTV. Sedangkan TR, pemilik motor yang digunakan SH saat melakukan aksi penculikan. Keduanya yang diketahui merupakan warga Palembang itu, ditangkap di waktu dan tempat yang berbeda pada Sabtu (20/2) malam.

Polisi mengimbau warga untuk lebih berhati-hati dan mengawasi buah hati saat bermain. Temani dan pantau serta jangan sampai lengah.

Selain itu _iNews Siang_ akan menyoroti banjir yang mulai surut di sejumlah lokasi di ibu kota. Beberapa hari kemarin, dilaporkan kawasan-kawasan di DKI Jakarta dan daerah sekitarnya mengalami banjir.

Bersama Davie Pratama dan Loviana Dian, saksikan dalam _iNews Siang_ Minggu, 21 Februari 2021 pukul 11.00 wib secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2011 seconds (0.1#10.140)