Riza Patria: Almarhumah Ibunda Fadli Zon Aktivis HMI yang Berhasil

Jum'at, 19 Februari 2021 - 20:03 WIB
loading...
Riza Patria: Almarhumah Ibunda Fadli Zon Aktivis HMI yang Berhasil
Politikus Partai Gerindra yang juga Wagub DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengenang ibunda Fadli Zon sebagai pejuang dan aktivis HMI yang sukses. Foto/twitter Fadli Zon
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menghadiri pemakaman jenazah ibunda Fadli Zon di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (19/2/2021).Diamendoakan agar almarhumah Hj Ellyda binti Muhammad Yatim husnul khotimah dan diterima amal ibadahnya.

Ariza, sapaan akrabnya, mengaku punya kenangan tersendiri tentang Hj Ellyda. Dia mengungkapkan ibunda Fadli Zon tersebut merupakan sosok pejuang dan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ).

(Baca:Fadli Zon Bersyukur Ibundanya Dipanggil di Hari yang Baik)

"Insya Allah husnul khotimah, beliau adalah pejuang, aktif di Kohati HMI sebagai aktivis yang berhasil. Jadi ibu yang soleha, mendidik anak-anaknya yang berhasil," kata Ariza saat ditemui di lokasi.

Menurut Ariza, mendiang Hj Ellyda telah memberi teladan selama hidupnya. "Mudah-nudahan kita bisa mengambil hikmah yang baik," imbuh dia. Hj Ellyda meninggal pada usia 75 tahun pada Jumat (19/2/2021) siang setelah sempat dirawat di RSUI, Depok, Jawa Barat.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1746 seconds (0.1#10.140)