Prabowo Agendakan Takziyah atas Meninggalnya Ibunda Fadli Zon

Jum'at, 19 Februari 2021 - 13:52 WIB
loading...
Prabowo Agendakan Takziyah atas Meninggalnya Ibunda Fadli Zon
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto diagendakan bertakziyah ke rumah duka almarhumah Hj Ellyda Yatim, ibunda Fadli Zon. Foto/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto rencananya segera bertakziyah ke rumah duka mendiang Hj Ellyda Yatim, ibunda Fadli Zon. Rencana kunjungan tersebut disampaikan oleh juru bicara menteri pertahanan (Menhan) sekaligus politikus partai Gerindra, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Beliau juga baru tahu, kemungkinan akan segera bertakziyah," kata Dahnil saat dikonfirmasi MNC Portal Indonesia, Jumat (19/2/2021).

(Baca:Ibunda Fadli Zon Meninggal Dunia)

Diketahui, ibunda mantan pimpinan DPR RI itu menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Jumat (19/2/2021) siang ini. Dahnil mengatakan keinginan Prabowo untuk bertakziyah langsung dikemukakan begitu mendengar kabar ibunda Fadli Zon wafat. Tetapi mantan Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah itu juga belum bisa memastikan waktunya.

Fadli Zon menyampaikan bahwa ibundanya meninggal dunia pada pukul 12.00 WIB di rumah sakit Universitas Indonesia (RSUI) Depok, Jawa Barat. Selanjutnya jenazah disemayamkan di Rumah Kreatif Fadli Zon.

(Baca:Jenazah Ibunda Fadli Zon Dikembumikan di TPU Karet Bivak Sore Ini)

"Jalan Raya Pekapuran Komplek Bumi Cimanggis Indah Blok B1. No 9. Tapos Depok. pada pukul 14:00, untuk selanjutnya dimandikan dan dimakamkan ditempat peristirahatan terakhir di TPU Karet Bivak ba’da ashar," kata Fadli dalam keterangan tertulisnya, Jumat (19/2/2021).
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1500 seconds (0.1#10.140)