iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 11.00: Kapolsek di Bandung Terjerat Narkoba

Kamis, 18 Februari 2021 - 11:00 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 11.00: Kapolsek di Bandung Terjerat Narkoba
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Kamis Pukul 11.00: Kapolsek di Bandung Terjerat Narkoba
A A A
JAKARTA - Ironis. Kapolsek Astanaanyar, Bandung, Jawa Barat yang dikenal sebagai "Polwan pemberantas narkoba" justru ditangkap karena dugaan penyalahgunaaan narkoba. Buntutnya, polwan cantik ini kini dicopot dari jabatannya. Sementara 11 anggota lain yang tertangkap bersamanya masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Erdi Adrimulan Chaniago mengatakan, layanan di Polsek Astanaanyar, seperti pembuatan Surat Keterangan dan Catatan Kepolisian (SKCK) dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), tetap berjalan. "(Pelayanan) masih berjalan karena roda organisasi harus terus berjalan. Sistem (pelayanan) sudah jalan walaupun ada yang tidak hadir, sakit, dan sebagainya. Kan ada wakil (Wakapolsek Astanaanyar) dan personel lainnya," kata Kabid Humas Polda Jabar.

Kasus Kapolres terjerat narkoba ini akan menjadi bahasan utama dalam "iNews Siang" hari ini. Selain itu, juga akan dihadirkan perihal penolakan pedagang di Pasar Tomang, Jakarta Barat untuk divaksin. Apa sebabnya? Nantikan laporan langsungnya hanya di "iNews Siang".

Bersama Wilson Purba dan Bernadheta Daniar, saksikan "iNews Siang", Kamis 18 Februari 2021, mulai pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3251 seconds (0.1#10.140)