iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 11.00: Cekcok Suami Istri Rumah Ludes Dibakar

Rabu, 17 Februari 2021 - 11:01 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 11.00: Cekcok Suami Istri Rumah Ludes Dibakar
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 11.00: Cekcok Suami Istri Rumah Ludes Dibakar
A A A
JAKARTA - Dua rumah semi permanen ludes terbakar di dusun V/Kenaga Jalan Beringin, Desa Bogak, Kecamatan Tanjung Tiram, Batubara, Sumatra Utara (Sumut) pada Selasa (16/2/2021) malam. Sementara satu rumah terpaksa dihancurkan warga guna memutuskan mata rantai api.

Menurut keterangan warga, Aswad, api berasal dari rumah korban yakni Rustam dan terus membesar hingga merambat ke rumah Zuraidah yang posisinya berdampingan. Rumah Zuraidah pun terpaksa harus dihancurkan guna memutus mata rantai api agar tidak merambat ke rumah warga lain.

Dengan cepat pemerintah Kecamatan Tanjung Tiram pun langsung menurunkan 2 unit mobil Pemadam Kebakaran (Damkar) ke lokasi kebakaran guna memadamkan api yang kian membesar. Dalam 30 menit, api dapat dipadamkan oleh Damkar bersama dengan warga sekitar.

Sejauh ini pihak kepolisian sektor Labuhan Ruku sudah melakukan identifikasi dan masih menyelidiki penyebab terjadinya kebakaran. Kasus ini kini berlanjut ke ranah hukum.

Selain itu "iNews Siang" juga akan menyoroti kasus pengasuh pondok pesantren yang mencabuli belasan santrinya di Jombang, Jawa Timur.

Bersama Fandi Hasib dan Bernadheta Ginting, saksikan dalam "iNews Siang" hari ini pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Anda yang memiliki mobilitas dan tidak sempat menyimak di depan layar kaca, dapat mengikuti program ini melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+, unduh segera di Google Play Store dan Apple App Store.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)