iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 11.00: Tagih Warisan, Anak Bakar Rumah

Selasa, 16 Februari 2021 - 10:51 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Selasa Pukul 11.00: Tagih Warisan, Anak Bakar Rumah
Saksikan berita terkini di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Seorang anak di Desa Rantau Tenang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Empat Lawang, Sumatera Selatan, nekat membakar rumah milik orang tuanya Juanda (45), Senin (15/2) sekitar pukul 08.00 WIB.

Aksi nekat pelaku bernama Andika tersebut diduga akibat selisih paham dengan orang tuanya. Akibat kejadian tersebut sepeda motor, uang tunai Rp13 juta dan kopi sekitar 50 kilogram serta rumah hangus terbakar. Kanit Reskrim Polsek Tebing Tinggi, Ipda Ulta Deanto menyampaikan kasus itu berawal dari selisih paham pelaku dengan orang tuanya.

Hal itu membuat Andika marah dan membakar sepeda motor orang tuanya di dalam rumah. Sehingga api pun menyambar rumah.

Tidak hanya membakar rumah orang tuanya, juga menyebabkan kerusakan pada dua rumah tetangga sebelah, milik Mari dan Cik Emi. Iptu Ulta mengatakan pada awal kejadian masyarakat melihat asap mengepul dari rumah tersangka.

Saat kejadian, tersangka pun sempat menepiskan parang ke kiri dan ke kanan untuk menghalangi warga memadamkan api. "Tersangka sudah diamankan. Atas kejadian tersebut, tersangka dijerat dengan Pasal 187 KUHP dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara," ujarnya.

Selain itu, iNews Siang akan menyoroti soal kasus hasil test Rapid Antigen negatif palsu seperti yang dialami Ashanty. Sempat tes Rapid Antigen dengan hasil negatif, Ashanty akhirnya dinyatakan positif Covid-19 setelah tes ulang. Lalu bagaimana ini bisa terjadi?

Saksikan selengkapnya di iNews Siang bersama Loviana Dian dan Fandi Hasib pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2911 seconds (0.1#10.140)