iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Jumat Pukul 11.00: Istri Tolak Dipeluk, Anak Disiksa

Jum'at, 12 Februari 2021 - 10:55 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+  Jumat Pukul 11.00: Istri Tolak Dipeluk, Anak Disiksa
Seorang ayah tega menganiaya bayi yang masih berusia 4 bulan, hanya karena sang istri menolak untuk dipeluk. Foto/iNews TV
A A A
JAKARTA - Seorang ayah tega menganiaya bayi yang masih berusia 4 bulan, hanya karena sang istri menolak untuk dipeluk. Pelaku berinisial AM (19) diketahui menganiaya istrinya SN (16) dan bayinya yang masih berusia empat bulan di Samarinda, Kalimantan Timur, pada Rabu (10/2/2021).

Kanit PPA Polresta Samarinda Iptu Teguh Wibowo mengatakan, bayi 4 bulan itu mengalami luka di bagian tubuh dan kepala. Alasan penyiksaan lantaran AM kesal, karena sang istri menolak saat dicium dan dipeluk.

Saat disiksa, istrinya sempat berusaha kabur hingga teriak minta tolong ke warga sekitar. Peristiwa memilukan ini akan menjadi topik utama "iNews Siang", hari ini.

"iNews Siang" juga akan menginformasikan seputar liburan Tahun Baru Imlek. Sebelumnya, pemerintah telah memperketat syarat perjalanan keluar kota. Ribuan mobil wisatawan bahkan terpaksa putar balik dan gagal berwisata di kawasan Puncak Bogor, Jawa Barat karena tak memiliki surat hasil tes antigen.

"Jalur Puncak seperti biasa, kita terapkan pengecekan rapid test antigen," ujar Kapolres Bogor AKBP Harun saat dihubungi, Kamis (11/2/2021).

Harun menambahkan, polisi akan melakukan pemeriksaan tes swab antigen kepada wisatawan di 9 titik Jalan Raya Puncak. Tapi, Harun tak merinci di mana saja titik-titik pemeriksaan itu.

"iNews Siang" akan menghadirkan laporan langsungnya, bersama host Wilson Purba dan Anisha Dasuki mulai pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)