Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Api Cinta Bakar Rumah Keluarga

Rabu, 10 Februari 2021 - 14:54 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Api Cinta Bakar Rumah Keluarga
Sejumlah berita menarik akan tayang di Realita pukul 15.00 WIB yang disiarkan secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Cinta adalah anugrah bagi setiap insan manusia. Bahkan saat jatuh cinta, nyala apinya memberikan rasa bahagia bahkan bisa membakar semangat hidup setiap pasangan. Namun saat cinta tak berbalas, manusia bisa gelap dan bertindak di luar nalar kita.

Di Surabaya, Jawa Timur, seorang pemuda nekat membakar rumah kakak kandungnya setelah cintanya tak direstui berulang kali tanpa alasan jelas. Meski sempat bersembunyi, akhirnya nasibnya berakhir di kantor polisi.

Ridwan hanya bisa pasrah saat digelandang ke Mapolsek Rungkut. Pemuda bertato ini ditangkap saat bersembunyi di rumah temannya di kawasan Gunung Anyar, Kota Surabaya, usai merusak dan membakar rumah kakak kandungnya sendiri, Rofidah.

Di hadapan polisi, Ridwan mengakui seluruh perbuatannya. Tindakan itu dilakukannya karena sakit hati pada sang kakak. Ridwan marah, karena hubungan asmara dengan kekasihnya tidak disetujui. "Saya sakit hati, kakak tidak merestui hubungan saya," ungkapnya.

Selain kasus terbakar api cinta, di Buleleng, Bali, "Realita" juga akan mengangkat tentang kasus kematian seorang pemuda karena tak bisa menjaga kata. Pesta minuman keras diduga kuat mendorong pelaku dan korban gelap mata hingga berkelahi dan berujung kematian.

Lalu apakah hanya karena mabuk dan perasaan tersinggung yang membuat pelaku tega membunuh temannya? Bernadheta Ginting akan menguaknya untuk Anda dalam "Realita" pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)