Realita Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 15.00: Air Keras Disiram, Rumah Tangga Runyam

Minggu, 07 Februari 2021 - 14:33 WIB
loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 15.00: Air Keras Disiram, Rumah Tangga Runyam
Saksikan selengkapnya dalam Realita hari ini, pukul 15:00 WIB bersama Fazillah Khairunnisa secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Gara-gara sering bertengkar terkait masalah ekonomi, seorang suami di Tebo, Jambi menyiram istrinya dengan air keras. Akibatnya, korban mengalami luka bakar di sekujur tubuh.

Tidak hanya istri, bibinya yang tengah hamil sembilan bulan juga turut jadi korban. Tak ketinggalan, keponakan yang masih bocah pun turut mengalami luka bakar serius di tubuhnya.

Peristiwa serupa juga terjadi di Tangerang Selatan, Banten, seorang istri tega membakar suaminya sendiri. Kekerasan dalam rumah tangga ini sudah direncanakan pelaku dengan membeli bensin. Suami korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online ini dibakar di lantai 2 rumahnya.

Lalu mengapa istri tega membakar suaminya sendiri? Saksikan selengkapnya dalam "Realita" hari ini, pukul 15:00 WIB bersama Fazillah Khairunnisa secara langsung hanya di televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1823 seconds (0.1#10.140)