iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 11.00: Demam 'Ikatan Cinta'

Minggu, 07 Februari 2021 - 10:23 WIB
loading...
iNews Siang Live di iNews dan RCTI+ Minggu Pukul 11.00: Demam Ikatan Cinta
Sejumlah penonton Ikatan Cinta, khususnya ibu-ibu di Tanah Air dibuat penasaran dengan kelanjutan perceraian Andin yang dibintangi Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka. FOTO/MNC MEDIA
A A A
JAKARTA - Demam sinetron Ikatan Cinta masih terjadi di Indonesia, bahkan semakin meluas. Sejumlah penonton, khususnya ibu-ibu di Tanah Air dibuat penasaran dengan kelanjutan perceraian Andin yang dibintangi Amanda Manopo dan Aldebaran yang diperankan Arya Saloka.

Di tengah kegalauan penonton terkait Andin akan bercerai dengan Aldebaran, kaum ibu-ibu Indonesia menulis surat terbuka kepada sutradara dan penulis skenario sinetron Ikatan Cinta. Lucunya, mereka menamakan dirinya sebagai korban sinetron IC (Ikatan Cinta).

Dalam surat tersebut, para ibu-ibu ini mengancam untuk tidak tinggal diam. Mereka bahkan akan melaporkan Elsa, yang diperankan Glenca Chysara sebagai penyebab masalah Andin dan Aldebaran bercerai, ke polisi.

"Dengan surat ini saya mewakili mak2 se-Indonesia. Seandainya kalau Mas Al & Andin bercerai, kami Mak2 se-Indonesia tidak akan tinggal diam. Kami akan melaporkan ke polisi bahwasanya Elsa yang telah membunuh Roy, terbukti di Episode 1&2," tulis surat tersebut.

Lalu apa tanggapan Arya Saloka yang menjadi bintang utama dan para pemain lainnya dalam sinetron ini? Simak ulasannya di "iNews Siang", hari ini.

Selain itu, "iNews Siang" juga akan menghadirkan kebijakan ganjil genap di Bogor, Jawa Barat dan penggunaan Genose sebagai syarat perjalanan di stasiun dan terminal bus di Jakarta.

Saksikan selengkapnya dalam "iNews Siang" hari ini, Minggu 7 Februari 2021, pukul 11.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti pula program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3270 seconds (0.1#10.140)