Partai Demokrat: Moeldoko Konfirmasi Tudingan Ketum Kami

Rabu, 03 Februari 2021 - 23:43 WIB
loading...
Partai Demokrat: Moeldoko Konfirmasi Tudingan Ketum Kami
Partai Demokrat menilai bahwa pernyataan-pernyataan KSP Moeldoko justru mengonfirmasi adanya beberapa pertemuan dengan kader partai berlambang Mercy tersebut. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra menyatakan bahwa Kepala Staf Presiden (KSP) Moeldoko justru mengonfirmasi adanya beberapa pertemuan dengan kader partai berlambang Mercy tersebut.

Untuk diketahui, Moeldoko menggelar konferensi pers kedua terkait isu upaya mengkudeta kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Partai Demokrat.

"Bahkan beberapa hal beliau (Moeldoko) mengonfirmasi apa yang Ketum kami sampaikan dan kami juga sampaikan saat rilis kami. Contohnya dua hari lalu sampaikan pertemuan di rumah tapi sekarang beliau buka diri bahwa pertemuan ada di rumah, di hotel bukan hanya sekali ini," kata Herzaky melalui video yang dilihat, Jakarta, Rabu (3/2/2021).



Menurut Herzaky, dalam dua kali konferensi pers, terlihat Moeldoko sangat gugup atau berada di situasi tak nyaman ketika menjawab isu upaya kudeta tersebut.

"Beliau meskipun dua kali konpers masih telihat nervous, ini ada kondisi tak nyaman jawab situasi ini," ujarnya.

Di sisi lain, Herzaky kembali menekankan bahwa, kepada seluruh pihak yang berada di lingkaran kekuasaan sebaiknya fokus untuk menjalankan roda pemerintahan.

"Lagi-lagi dari kami pesan sangat kuat, terkait isu ini bahwa tolonglah kalau mengemban kekuasaan tolong gunakan kekuasaan dengan baik fokus tugas utama," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5835 seconds (0.1#10.140)