Harlah NU ke-95, Kapolri Listyo Sigit: Semoga NU dan Polri Bersinergi Menjaga Keutuhan NKRI

Senin, 01 Februari 2021 - 14:32 WIB
loading...
Harlah NU ke-95, Kapolri Listyo Sigit: Semoga NU dan Polri Bersinergi Menjaga Keutuhan NKRI
Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menyampaikan selamat atas Harlah Nahdlatul Ulama (NU) ke-95. Dia berhadap salah satu Ormas Islam terbesar di Indonesia itu bisa bersinergi dengan Polri untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Sigit berharap di hari jadi ke-95, NU dan Polri bisa terus meningkatkan sinergitasnya guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Baca Juga: Silaturahmi, Kapolri Listyo Sigit Kunjungi Kediaman Ketum MUI

"Selamat hari lahir Nahdlatul Ulama ke-95 tahun 2021. Semoga NU bersama Polri senantiasa menjadi mitra yang sinergis dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia," kata Sigit dalam video yang diterima awak media, di Jakarta, Senin (1/2/2021).

Baca Juga: KH Said Aqil Sebut Jenderal Listyo Sigit Dekat dengan Kiai dan NU

Selain itu, Sigit mengapresiasi kegiatan konser amal virtual dalam rangka merayakan hari jadi NU yang ke-95. Menurutnya, hal tersebut pastinya sangat bermanfaat bagi masyarakat luas.

"Saya juga mengapresiasi atas pelaksanaan konser amal virtual dalam rangka hari lahir NU ke-95. Semoga bermanfaat bagi seluruh umat," ujar jenderal bintang empat itu.

Baca Juga: Jaga Kamtibmas, Kapolri Listyo Sigit Tingkatkan Sinergitas Ulama dan Umara

Secara paralel, Sigit juga mengucapkan selamat atas peluncuran buku karya Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil, yang berjudul Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi.

"Selamat kepada Profesor Doktor Kiai Said Aqil MA atas peluncuran buku Allah dan Alam Semesta: Perspektif Tasawuf Falsafi," ucap Sigit.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)