Bahagianya Susi Pudjiastuti Menyaksikan Balita Surfing di Pantai Pangandaran

Jum'at, 29 Januari 2021 - 13:47 WIB
loading...
Bahagianya Susi Pudjiastuti Menyaksikan Balita Surfing di Pantai Pangandaran
Menyaksikan balita yang sedang bermain surfing di Pantai Pangandaran membuat Susi Pudjiastuti merasa bahagia. Foto/Instagram@susipudjiastuti115
A A A
JAKARTA - Mantan menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengunggah dua video tiga anak usia 5 tahun, 4,5 tahun dan 4 tahun sedang bermain surfing di Pantai Pangandaran, Jawa Barat di akun Instagram @susipudjiastuti115.

Baru diunggah dua jam, video pertama sudah ditonton lebih dari 30 ribu kali dan video kedua yang baru diunggah 45 menit, sudah ditonton 68 ribu kali lebih. Dalam video ituSusi menungkapkan rasa bahagianya melihat anak-anak usia balita bermain papan seluncur di pantai.

(Baca:Susi Pudjiastuti Kritik Menteri KKP: Percuma Kalau Tak Ditenggelamkan)

"Tidak ada yang lebih menyenangkan daripada selama ini mengajak anak-anak ke pantai, paddling, kayaking. Akhirnya hari ini saya melihat tiga-tiganya berdiri di paddle, di papan surfing, meluncur, 5 tahun, 4,5, dan 4 tahun. Luar biasa, bravo-bravo..." ungkap Susi, dikutip Jumat (29/1/2021).

Di video kedua, ketika salah seorang anak bisa meluncur dengan mulus di atas papan surving, dengan riang gembira Susi berucap, "Yes, Edzot bravo...!" . Dalam keterangannya, Susi berujar, "Masa kita kalah dengan anak umur 4,5 tahun."

(Baca:Uang Suap Ekspor Benur Juga Digunakan untuk Beli Tanah?)

Diketahui, selama ini Susi memang dikenal identik dengan kehidupan pantai. Salah satu hobi yang digemarinya yakni bermain paddling. Dua video tersebut pun mendapatkan banyak komentar dari warganet. "Keren banget," ucap pemilik akun @juwita.stores7.

"Saya ikut bangga melihatnya dg kemampuan anak ini. Kembangkan bakatmu nak," kata pemilik akun @ieksaudah sambil memberikan tanda jempol dua.

"Mantep nih ade. Semoga menjadi pemain andal ya de," kata pemilik akun @neytazerifa. "Wowwww, generasi Indonesia kuat," sahut pemilik akun @surya_ars.
(muh)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)