Gemetar saat Pertama Suntik Jokowi, Dokter Kepresidenan: Terima Kasih Dipercaya Kembali

Rabu, 27 Januari 2021 - 09:53 WIB
loading...
Gemetar saat Pertama Suntik Jokowi, Dokter Kepresidenan: Terima Kasih Dipercaya Kembali
Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Abdul Muthalib pagi ini kembali dipercaya untuk menyuntikan vaksin dosis kedua kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Foto/SINDOnews/Dita Angga
A A A
JAKARTA - Wakil Ketua Dokter Kepresidenan Abdul Muthalib pagi ini kembali dipercaya untuk menyuntikan vaksin dosis kedua kepada Presiden Joko Widodo ( Jokowi ). Berbeda dari sebelumnya pada penyuntikan kali ini Abdul Muthalib tampak lebih tenang.

Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Presiden Jokowi karena dipercaya kembali untuk melakukan penyuntikan vaksin COVID-19.

“Saya juga mau menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya pada Bapak Presiden yang masih tetap mempercayakan kepada saya untuk divaksin yang kedua ini,” ujarnya di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Seperti diketahui pada penyuntikan dosis pertama vaksin, Abdul Muthalib sempat menjadi perhatian khalayak ramai. Pasalnya, dia terlihat gemetar saat menyuntikan vaksin kepada Presiden Jokowi.

Namun kali ini dia mengaku lebih tenang karena sudah terbiasa. “Lebih tenang karena sudah terbiasa dengan vaksinasi pertama,” ucapnya.

Sebelumnya Abdul Muthalib mengaku bahwa sebelum menyuntikkan vaksin kepada Presiden Jokowi tangannya sempat gemetar.

“Menyuntik orang pertama di Indonesia tentunya ada rasa juga. Tetapi masalah itu tidak menjadi halangan bagi saya untuk menyuntikannya. Pada waktu menyuntikannya tidak gemetaran lagi. Pertamanya saja agak gemetaran,” tuturnya di Komplek Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1/202).
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)