Bencana Melanda, Anggota DPD Ajak Pemimpin Bermunajat kepada Allah SWT

Senin, 18 Januari 2021 - 20:14 WIB
loading...
Bencana Melanda, Anggota DPD Ajak Pemimpin Bermunajat kepada Allah SWT
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Rachman Thaha. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di tengah pandemi Covid-19 yang masih melanda Tanah Air, bencana alam terjadi di berbagai daerah. Korban pun berjatuhan, baik akibat pandemi maupun musibah.

Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Abdul Rachman Thaha mengajak seluruh umat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT di tengah musibah bencana alam yang terjadi di berbagai daerah.

"Saya memohon dan mengajak seluruh para pemimpin negeri ini dan para pemimpin yang ada di daerah untuk berdoa bermunajat memohon pertolongan Allah SWT dari cobaan yang ada saat ini, sehingga kita bisa diberikan jalan keluarnya oleh Allah SWT. Di tangan kuasanya tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Allah SWT. Semuanya dari Allah SWT dan kembali pada-Nya, " tutur Abdul Rachman dalam keterangan tertulisnya kepada SINDOnews, Senin (18/1/2021). Baca juga: Satgas Imbau Penyaluran Bantuan Korban Bencana Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Senator asal Sulawesi Tengah ini mengajak bermunajat dan ikhtiar. Dia juga mengingatkan untuk tidak saling menyalahkan atas semua yang terjadi.

"Kita harus bersama-sama sebagai insan manusia biasa mari kita mendoakan bangsa dan negeri ini agar keluar dari ujian yang sangat berat," ujarnya.Baca juga: Terjunkan Tim ke Daerah Bencana, Kemendagri Minta Jajarannya Permudah Pergantian Dokumen Warga

Dia mengajak untuk memperkuat semangat kebersamaan, saling menjaga sebangsa se-Tanah Air dengan saling bantu membantu di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemi Covid-19.

"Mari kita gelorakan ikhsan kepada kemanusiaan. Selalulah kita berbuat yang terbaik untuk saling peduli dan berbagi, berempati kepada saudara-saudara kita yang terkena bencana alam dan wabah Covid-19, sebaik-baiknya manusia adalah yang memberikan manfaat kepada orang banyak," tuturnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1112 seconds (0.1#10.140)