Istri Ustaz Maheer Sebut Suaminya Kurang Sehat, Minta Diperiksa ke RS Ummi

loading...
Istri Ustaz Maheer Sebut Suaminya Kurang Sehat, Minta Diperiksa ke RS Ummi
Iqlima Ayu, istri Ustaz Maheer At-Tuailibi, menyambangi Bareskrim Polri untuk menjenguk suaminya. FOTO/DOK.OKEZONE/PUTERANEGARA BATUBARA
JAKARTA - Iqlima Ayu, istri Ustaz Maheer At-Thuwailibi , menyambangi Bareskrim Polri untuk menjenguk suaminya. Usai menjenguk, Iqlima mengungkapkan kondisi Maheer sedang kurang sehat.

"Sekarang lagi kurang fit tapi selama ini sehat alhamdulillah. Kurang enak badan karena mungkin giliran aja pisah sama anak istrinya, tapi sejauh ini baik," kata Iqlima di Bareskrim Polri Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (18/1/2021).

Iqlima menuturkan suaminya saat ini dalam proses pengobatan sakit TB usus. Dia meminta agar suaminya dapat diperiksakan ke Rumah Sakit Ummi Bogor, Jawa Barat.

Baca juga: Ajukan Penangguhan Penahanan Suami, Istri Maaher Mohon Maaf ke Habib Luthfi



"Ustaz ini lagi masih dalam pengobatan TB usus, jadi harusnya ustaz kontrol ke RS tapi karena lagi begini ya saya kirim obat. Akan dijadwalkan pemeriksaan ke RS ustaz dirawat sebelumnya," ujarnya.

Sementara kuasa hukum ustaz Maheer, Djuju Purwanto mengatakan kliennya saat ini belum sembuh total. Djuju menyampaikan kondisi ustaz Maheer seminggu terakhir mengalami penurunan.

"Seperti apa yang dijelaskan istri ustaz Maheer beliau masih dalam tahap pemulihan, belum penyembuhan total. Karena sakit luka di usus dan seminggu terakhir ini agak menurun kesehatannya dan kami juga tadi konfirmasi tentang tindak lanjut perawatan tentang sakit beliau karena agak drop," tuturnya.



Baca juga: Kena Pasal Ujaran Kebencian, Ustaz Maaher Ditahan di Rutan Bareskrim

Djuju menuturkan dalam waktu dekat kliennya akan dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa kondisi kesehatannya. Djuju menyebut ustaz Maheer dalam waktu dekat akan dibawa ke RS Ummi, Bogor, Jawa Barat.

"Dan tadi sudah disepakati insyaAllah dalam waktu dekat kita akan menjadwalkan kembali ustaz Maheer dengan dokter di rumah sakit di daerah Bogor itu. Jadi kemungkinan nanti akan diperiksakan di RS Ummi Bogor tentang kesehatan," katanya.

(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top