Sehari Setelah Divaksin Covid-19, Kapolri Idham Azis: Saya Fine Fine Saja

Kamis, 14 Januari 2021 - 14:01 WIB
loading...
Sehari Setelah Divaksin Covid-19, Kapolri Idham Azis: Saya Fine Fine Saja
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis. Dok Sindonews
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis menjadi salah satu penerima pertama vaksinasi Covid-19 bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara Jakarta, Rabu (12/1/2021) kemarin. Idham mengaku setelah divaksin tidak ada efek samping. Kondisi tubuhnya sehat dan baik-baik saja. “Saya fine fine saja,” ujar Idham saat dikonformasi, Kamis (13/1/2021).

Baca juga: Dua Jam Setelah Disuntik Vaksin Jokowi Merasa Sedikit Pegal

(Baca Juga: Kapolri Terbitkan Surat Telegram Perihal Ketahanan Pangan Antisipasi Krisis Covid-19)

Jenderal bintang empat itu bercerita bagaimana pengalamannya saat disuntik vaksin. Saat disuntik kata dia tidak merasakan sakit sama sekali. “Tau-tau sudah selesai,” ungkapnya.

Diketahui, Idham merupakan orang pertama di Korps Bhayangkara yang menerima suntikan vaksin Covid-19 perdana bersama Presiden Jokowi.

Mantan Kabareskrim Polri itu berharap kepada masyarakat termasuk anggotanya tidak ragu-ragu terhadap proses vaksin Covid-19 tersebut. “Saya adalah orang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin,” kata Idham di Istana Negara.

(Baca Juga: Resmikan Gedung Baru Humas Polri: Kapolri: Tidak Ada Keberhasilan Tanpa Kebersamaan)

Menurut Idham, pelaksaan vaksinasi perdana ini juga membawa pesan bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda,” tandasnya.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)