Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Suami Jual Istri

loading...
Realita Live di iNews dan RCTI+ Rabu Pukul 15.00: Suami Jual Istri
Laki-laki bernama Alfian Zulfikri alias Epen (39) yang tercatat sebagai warga Kabupaten Gresik ini menawarkan istrinya kepada pria hidung belang melalui media sosial. FOTO/MNC MEDIA
JAKARTA - Seorang suami tega menjual istrinya untuk layanan threesome di Mojokerto, Jawa Timur. Laki-laki bernama Alfian Zulfikri alias Epen (39) yang tercatat sebagai warga Kabupaten Gresik ini menawarkan istrinya kepada pria hidung belang melalui media sosial.

Perbuatan bejat ini terbongkar setelah polisi menggerebek pelaku di sebuah hotel di Mojokerto. Saat itu pelaku bersama istri dan seorang pria hidung belang.

Hasil penyelidikan polisi, perbuatan tersangka menjual istrinya untuk layanan "ranjang bertiga", sudah dilakukan yang kedua kalinya sejak bulan Maret 2020. "Tersangka membuka layanan threesome ini sejak Maret 2020 lewat media sosial Twitter," kata Kapolresta Mojokerto AKBP Deddy Supriadi melalui Wakapolresta Kompol Iwan Sebastian.

Masih dari Jawa TImur, seorang suami di Rejoso, Pasuruan, menjual istrinya dengan harga Rp50 ribu. Pelaku menjual istrinya karena tidak memiliki uang untuk membayar hutang kepada temannya.



Korban tak bisa menolak karena pelaku seringkali menganiaya, jika tidak menuruti perintahnya. Pelaku juga merekam saat istrinya bersetubuh dengan pelanggannya dan video dibagikan melalui media sosial.

Lain halnya dengan pria di Maje, Kaur, Bengkulu. Pria 32 tahun itu justru menjual wanita yang menjadi tunangannya. Pelaku menjual calon istrinya itu Rp250 ribu kepada temannya untuk berhubungan badan. Aksi nekad itu lantaran karena pelaku membutuhkan biaya untuk kebutuhan pernikahan.

Lagi-lagi, kebutuhan ekonomi di tengah pandemi Corona memicu peristiwa miris. Tema "Suami Jual Istri" akan hadir di "Realita" pukul 15.00 WIB secara langsung di stasiun televisi berita milik MNC Group, iNews. Ikuti juga program ini melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(abd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top