Keluarga Kru Pesawat Sriwijaya Air: Masih Awal Tahun Ya Allah...

loading...
Keluarga Kru Pesawat Sriwijaya Air: Masih Awal Tahun Ya Allah...
Ilustrasi/SINDOnews
JAKARTA - Pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta-Pontianak hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB. Pesawat itu terkonfirmasi jatuh di perairan Kepulauan Seribu.

Pesawat Boeing 737-500 itu mengangkut 62 orang yang terdiri dari dua belas awak kabin, 40 penumpang dewasa, tujuh penumpang anak-anak, dan tiga bayi. Satu dari 62 orang itu adalah Fadly Satrianto, kru pesawat itu.

"Mohon doanya untuk adik kami tercinta Fadly Satrianto yang berada dalam penerbangan #SJ182, semoga diberikan yang terbaik untuknya dan mohon doa untuk keluarga kami Marzuki fam agar diberikan kekuatan (emoticon menangis), amiinn yaa robbal alaamiiiin," kata Windy Marzuki di akun Twitternya, @Senhora_Windy, Sabtu (9/1/2021) malam.

Windy pun mengunggah sejumlah foto Fadly Satrianto dengan seragamnya, dan daftar manifes pesawat Sriwijaya Air SJ 182 itu yang terdapat nama Fadly Satrianto. Windy juga mengunggah foto keluarga yang terdapat Fadly Satrianto yang ditandai gambar love.



(Baca juga: Cari Sriwijaya Air, TNI AU Temukan Serpihan ).

Beberapa jam lalu, Windy juga mengunggah cuitannya. "Masih awal tahun ya Allah (emoticon menangis). La haula wala quwwata illa billah," ujar Windy.

Dia juga mengunggah cuitannya tentang figur Fadly Satrianto. "La haula wala quwwata illa billah. Dek Fadly anak ganteng, baik dan sopan," tuturnya.
(zik)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top