Adik Said Didu Meninggal karena Covid-19, Sejumlah Tokoh Sampaikan Duka

Minggu, 10 Januari 2021 - 09:05 WIB
loading...
Adik Said Didu Meninggal karena Covid-19, Sejumlah Tokoh Sampaikan Duka
Pemakaman jenazah korban Covid-19. Foto/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Adik Mantan Sekretaris Kementerian BUMN Said Didu , Suaib Didu , meninggal dunia setelah terpapar Covid-19 . Hal tersebut diketahui dari cuitan Said Didu di media sosial Twitternya, Sabtu (9/1/2021) malam.

"Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah adik saya Ir HM Suaib Didu , MM tgl 9 Januari 2021 (umur 55 thn) jam 22.20 karena Covid-19," cuit Said Didu .

Said meminta siapa pun yang mengenal adiknya itu untuk memaafkan jika ada kesalahannya. "Mohon dimaafkan kesalahan almarhum, baik disengaja atau tidak. Selamat jalan adikku," tutur Said.

( ).

Dalam cuitannya itu, Said mengunggah foto-foto adiknya itu. Hingga berita ini ditulis, Minggu (10/1/2021) pukul 08.48, cuitan Said Didu itu direspons banyak tokoh dan 794 retweet.

"Turut berduka. Semoga almarhum Husnul khotimah," kata mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti .

Hal senada juga diungkapkan oleh Juru Bicara Menteri Pertahanan Bidang Komunikasi Publik dan Hubungan Antar Lembaga, Dahnil Anzar Simanjuntak. "Insya Allah beliau Husnul khotimah, turut berduka Bang SD," kata Dahnil.

Anggota Ombudsman RI yang juga pengamat penerbangan Alvin Lie juga menyampaikan hal sama. "Belasungkawa atas wafatnya HM Suaib Didu, adinda BP @msaid_didu. Semoga beliau Husnul khotimah," ujar Alvin Lie.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1100 seconds (0.1#10.140)