PB HMI Benarkan Mantan Ketua Umumnya Berada di Pesawat Sriwijaya yang Hilang

Sabtu, 09 Januari 2021 - 21:52 WIB
loading...
PB HMI Benarkan Mantan Ketua Umumnya Berada di Pesawat Sriwijaya yang Hilang
Ketua Umum Kohati PB HMI, Siti Fatimah Siagian membenarkan mantan Ketua Umum PB HMI Mulyadi dan keluarga berada di pesawat Sriwijaya Air yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJ 182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak pada sore tadi mengangkut 59 orang. Salah satu penumpang yang berada di dalam pesawat tersebut adalah Mulyadi P Tamsir, mantan Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) periode 2016-2018. (Baca juga: Ada Nama Eks Ketum HMI Mulyadi dalam Manifest Sriwijaya Air yang Jatuh)

"Benar, beliau dengan istri, ibu mertua dan adik ipar," kata Ketua Umum Kohati PB HMI, Siti Fatimah Siagian saat dikonfirmasi, Sindo news.com, Sabtu (9/1/2021). (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Dikatakan Siti saat ini seluruh keluarga besar HMI tengah mendoakan Mulyadi dan keluarga yang menjadi penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang dinyatakan hilang kontak. "Kita masih tetap berharap beliau selamat walau sudah dibenarkan menjadi salah satu penumpang Sriwijaya," ucapnya. (Baca juga: Ini Kronologi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air PK-CLC)

PB HMI Benarkan Mantan Ketua Umumnya Berada di Pesawat Sriwijaya yang Hilang


Adapun terkait keperluan Mulyadi yang bertolak dari Jakarta menuju Pontianak, Siti menyatakan belum mengetahuinya. "Kalau itu saya belum tau infonya," ungkapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4383 seconds (0.1#10.140)