Cuaca Memburuk, Petugas Gabungan Hentikan Pencarian Pesawat Sriwijaya Air

Sabtu, 09 Januari 2021 - 21:36 WIB
loading...
Cuaca Memburuk, Petugas Gabungan Hentikan Pencarian Pesawat Sriwijaya Air
Petugas gabungan menghentikan sementara pencarian Pesawat Sriwijaya SJY 182 yang jatuh di perairan Pulau Laki, Kepulauan Seribu Selatan. Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
KEPULAUAN SERIBU - Petugas gabungan dari Kabupaten Kepulauan Seribu menghentikan sementara proses pencarian Pesawat Sriwijaya Air SJ SJ-182 yang jatuh di sekitar perairan Pulau Laki, Kelurahan Pulau Tidung.

Lurah Pulau Tidung Hafsah mengatakan, proses pencarian pencarian Pesawat Sriwijaya Air dengan rute Jakarta - Pontianak tersebut dihentikan sementara karena faktor cuaca buruk. (Baca juga: Petugas Gabungan Temukan Serpihan dan Pakaian Diduga dari Pesawat Sriwijaya Air)

“Pencarian dihentikan karena sudah malam dan faktor cuaca,” ungkap Hafsah saat dikonfirmasi Sabtu (9/1/2021) malam.

Cuaca Memburuk, Petugas Gabungan Hentikan Pencarian Pesawat Sriwijaya Air


Malam ini kondisi cuaca sekitar lokasi terjadi hujan angin, sehingga dikhawatikan membahayakan petugas. Pencarian akan dilanjutkan kembali besok.

“Pencarian dilanjutkan besok pagi. Rencannya Bupati akan ke lapangan langsung,” ungkapnya. (Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air Jatuh, Warga Dekat Lokasi: Denger Suara Bom)

Diketahui, petugas gabungan dari Kabupaten Kepulauan Seribu dikerahkan untuk membantu pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ SJ-182 jenis Boeing 737-500 dan nomor registrasi PK-CLC.

Petugas gabungan terdiri dari aparatur Kelurahan Pulau Pari, aparatur Kelurahan Pulau Tidung, Satpol PP, Polisi, dan unsur masyarakat. Dari pencarian itu petugas menemukan sejumlah serpihan dan pakaian diduga dari Pesawat Sriwijaya SJY 182.

(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0955 seconds (0.1#10.140)