Nelayan Kepulauan Seribu Lihat Pesawat Sriwijaya Jatuh dan Keluarkan Api

Sabtu, 09 Januari 2021 - 19:14 WIB
loading...
Nelayan Kepulauan Seribu Lihat Pesawat Sriwijaya Jatuh dan Keluarkan Api
Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu sempat dilihat oleh nelayan yang sedang melaut. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pesawat Sriwijaya Air dengan nomor penerbangan SJY-182 rute Jakarta-Pontianak yang jatuh di perairan Kepulauan Seribu sempat dilihat oleh nelayan yang sedang melaut. (Baca juga: Ini Daftar Lengkap Manifest Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh di Kepulauan Seribu)

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, dirinya mendapatkan kabar dari pihak kelurahan adanya nelayan yang sempat melihat pesawat terjatuh dan teriak meminta tolong. Bahkan nelayan tersebut sempat melihat ada api yang berkobar. "Kata orang kelurahan laporan dari nelayan, dari nelayan bubu itu teriak minta tolong katanya ada api," kata Junaedi saat dikonfirmasi SINDONews Sabtu (9/1/2021). (Baca juga: Pesawat Sriwijaya yang Hilang Kontak Angkut 53 Orang Dewasa, 5 Anak dan 1 Bayi)

Junaedi menuturkan, pesawat tersebut dikabarkan jatuh di wilayah perairan Pulau Laki. "Di Pulau Laki itu masuk Pulau Tidung, tapi deket ke Pulau Lancang," kata Junaedi. (Baca juga: Pesawat Sriwijaya Air Tujuan Pontianak Jatuh di Pulau Lancang, Kepulauan Seribu)

Ditambahkan Junaedi, saat ini pihaknya sudah mengerahkan jajaran untuk mengecek informasi tersebut. Selain itu, pihaknya juga berkolaborasi untuk pengerahan personel. "Tadi Basarnas sedang ke lokasi tapi belum ada laporan lagi juga," ucap Junaedi.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)