Kapolri Anugerahi Ketua BPK, KSAL, KSAU dan Mantan Kepala BNN Bintang Bhayangkara Utama

Jum'at, 08 Januari 2021 - 20:06 WIB
loading...
Kapolri Anugerahi Ketua BPK, KSAL, KSAU dan Mantan Kepala BNN Bintang Bhayangkara Utama
Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memimpin upacara penyerahan Bintang Bhayangkara Utama, Jumat (8/1/2021). Dok Humas Polri
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Utama kepada Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, Agung Firman Sampurna, Kepala Staf Angkatan Udara (KASAU)Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono dan mantan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjem (Purn) Heru Winarko. Acara yang berlangsung khidmat itu dilaksanakan secara virtual, Jumat (8/1/2021).

(Baca Juga:Kapolri Dianugerahi Wing Kehormatan Penerbang dan Brevet Kapal Selam Hiu Kencana)

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Argo Yuwono mengungkapkan penghargaan tersebut merupakan apresiasi kepolisian terkait dukungan keempat orang tersebut terhadap Korps Bhayangkara."Penghargaan ini wujud kebanggaan kami atas dedikasi dan kerja sama luar biasa yang telah diberikan kepada institusi Polri. Pemberian penganugerahan ini merupakan tanda kehormatan dan respek Polri terhadap keempat orang tersebut,” kata Argo dalam keterangannya.

(Baca Juga:Panglima TNI Anugerahi Kapolri Tiga Bintang Utama)

Argo berharap, kerja sama dan hubungan baik terutama dengan BPK, KASAU dan KASAL dapat terus berlanjut dalam mewujudkan institusi Polri yang lebih baik dan dicintai masyarakat. “Semoga sinergitas dan kerjasama ini semakin baik,” tandasnya. Bintang Bhayangkara Utama ialah penghargaan yang dianugerahkan oleh Polri sebagai tanda kepahlawanan bagi pihak yang telah menunjukkan keberanian, kebijaksanaan dan ketabahan luar biasa melampaui panggilan kewajibannya.
(ymn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1332 seconds (0.1#10.140)