Syekh Ali Jaber Sakit, Doa untuk Kesembuhannya Terus Mengalir

Senin, 04 Januari 2021 - 21:21 WIB
loading...
Syekh Ali Jaber Sakit, Doa untuk Kesembuhannya Terus Mengalir
Syekh Ali Jaber. FOTO/CAPTURE/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber yang kini sakit terus mengalir di media sosial, khususnya akun Instagram @yayasan.syekhalijaber. Netizen berharap dai yang juga hafiz tersebut segera sembuh.

Doa untuk kesembuhan Syekh Ali Jaber antara lain dituliskan oleh akun @endah_fazn. "Alhamdulilah, semoga Allah segera angkat penyakit beliau, diberikan kesehatan dan kekuatan dan kemudahan dalam melaluinya amin ya Allah."

Kemudian, ada juga doa dari akun @sri_rahmadeni. "Alhamdulillah Ya Rabb. Sedikit lega dari kemaren nunggu perkembangan kesehatan beliau. Insya Allah Syekh Ali Jaber segera pulih. Aamiin Yaa Rabbal'alamiin."

( ).

Ada juga doa dari akun @idmns62. "Alhamdulillah ala kullihal semoga Syekh Ali Jaber Allah berikan kesembuan, aamiin aamiin."

Netizen mengomentari postingan Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021) yang menyebutkan bahwa kondisi pendakwah kondang tersebut membaik.

"Alhamdulillah, terima kasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada para sahabat, kerabat, guru, dan jamaah sekalian atas doa dan perhatiannya untuk Syekh Ali Jaber. Kami kabarkan, saat ini beliau masih dalam perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Jakarta. Kondisinya pun semakin membaik," tulis pihak Yayasan Syekh Ali Jaber, Senin (4/1/2021).

Pihak yayasan menjelaskan, tim medis melaporkan apa adanya terkait kondisi terkini Syekh Ali. Disebutkan bahwa perkembangannya cukup bagus dan terus menunjukan peningkatan, seperti keterangan di laman Instagram @yayasan.syekhalijaber.

Kendati demikian, Syekh Ali masih harus tetap istirahat total secara terkontrol dan terukur. Hal itu demi memperbaiki dan memulihkan kembali beberapa gangguan jasmani yang terjadi akibat COVID-19.

( ).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1896 seconds (0.1#10.140)