Satgas Covid-19: Patuhi Protokol Kesehatan saat Rayakan Natal

Kamis, 24 Desember 2020 - 21:50 WIB
loading...
Satgas Covid-19: Patuhi Protokol Kesehatan saat Rayakan Natal
Pendeta menyalakan lilin saat mengikuti Resital Immanuel Natal 2020 di GPIB Immanuel Jakarta, Jakarta. Foto/SINDOnews/Isra Triansyah
A A A
JAKARTA - Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan selamat Hari Natal kepada umat Kristiani di Indonesia. Perayaan Natal hendaknya mematuhi protokol kesehatan .

"Saya ucapkan selamat hari Natal kepada umat Kristiani yang merayakan. Semoga Natal ini membawa kedamaian untuk kita semua,” katanya saat konferensi pers, Kamis (24/12/2020).

Dia meminta agar dalam merayakan Natal, umat Kristen tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan. "Saya meminta kepada umat Kristiani agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam merayakan Natal," ungkapnya.

Pada kesempatan itu dia juga meminta agar saat perayaan Tahun Baru 2021 juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan.

( ).

"Saya meminta kepada seluruh masyarakat untuk juga patuh dalam merayakan tahun baru. Hindari kegiatan yang timbulkan kerumunan," ujarnya.

Wiku kembali meminta agar masyarakat membatasi perjalanan ke luar kota pada libur akhir tahun ini. "Saya juga ingatkan agar masyarakat batasi perjalanan liburan ke luar kota dan sebisa mungkin tetap di rumah," pungkasnya.

(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1966 seconds (0.1#10.140)