Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Gatot Nurmantyo Berharap Indonesia Bersatu

Kamis, 24 Desember 2020 - 17:00 WIB
loading...
Ucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru, Gatot Nurmantyo Berharap Indonesia Bersatu
Presedium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Presedium Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (KAMI), Gatot Nurmantyo mengucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2021. Mantan Panglima TNI itu berharap Pada 2021 Indonesia merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur.

(Baca juga : Sandi Gabung Kabinet Jokowi, Susi Buka Blokir Akun Twitter @sandiuno )

Hal itu diungkapkan Gatot dalam video yang diunggah di laman Instagramnya, Kamis (24/12/2020). Dalam video berdurasi 1.13 detik itu, Gatot mengatakan, kepada umat kristiani yang dicintai dan dihormati, Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia mengucapkan selamat Hari Natal tanggal 25 Desember. (Baca juga: Gatot Ajak Hilangkan istilah Kampret-Kadrun, Warganet: Setuju!)

"Semoga pesan kasih, dan perdamaian ikut mengetahui kehidupan bangsa," kata Gatot dikutip dari video, Kamis (24/12/2020). (Lihat juga: https://www.instagram.com/tv/CJLHHuUHbYS/?igshid=1wduwxssqoli)

Kepada saudara sebangsa setanah air, Gatot juga mengucapkan selamat Tahun Baru. Dia berharap Tahun Baru 2021 membawa perbaikan dan perubahan dalam kehidupan bangsa Indonesia. "Sesuai cita cita kemerdekaan, mewujudkan Indonesia yang merdeka, bersatu, berdaulat, adil dan makmur," pungkasnya.

(Baca juga : Afghanistan Minta Indonesia Jadi Fasilitator Pertemuan Ulama se-Asia )

(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3752 seconds (0.1#10.140)