Ditunjuk Jadi Menkes, Budi Gunadi Sadikin: Semoga Amanah Ini Bisa Dijalankan Sebaik-baiknya

Selasa, 22 Desember 2020 - 20:14 WIB
loading...
Ditunjuk Jadi Menkes, Budi Gunadi Sadikin: Semoga Amanah Ini Bisa Dijalankan Sebaik-baiknya
Wakil Menteri BUMN, Budi Gunadi Sadikin (BGS) ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Kesehatan (Menkes) menggantikan Terawan Agus Putranto. Foto/iNews
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri BUMN, Budi Gunadi Sadikin (BGS) ditunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai Menteri Kesehatan ( Menkes ) menggantikan Terawan Agus Putranto. BGS berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

“Bapak ibu saya mengucapkan terima kasih atas tugas dan kepercayaan yang diberikan oleh bapak presiden dan wakil presiden kepada kami,” ujarnya saat konferensi pers, Selasa (22/12/2020). (Baca juga: Ditunjuk Jadi Menkes, Berapa Kekayaan Mantan Bankir BGS?)

Dia berharap dapat menjalankan tugasnya sebagai menteri kesehatan dengan sebaik-baiknya. “Semoga amanah ini bisa kami jalankan dengan sebaik-baiknya,” ujarnya.
Ditunjuk Jadi Menkes, Budi Gunadi Sadikin: Semoga Amanah Ini Bisa Dijalankan Sebaik-baiknya

Seperti diketahui sore tadi Presiden Jokowi telah memutuskan untuk menunjuk enam menteri baru di Kabinet Indonesia Maju. “Sore yang berbahagia ini saya dengan bapak wakil presiden ingin mengumumkan menteri-menteri baru yang akan duduk di Anggota Kabinet Indonesia Maju. Untuk itu saya akan memperkenalkan satu persatu,” ungkapnya. (Baca juga:Budi Gunadi Sadikin, Senior di Perbankan yang Ditunjuk Menjadi Menkes)

Menteri-menteri baru lainnya antara lain Tri Rismaharini sebagai Menteri Sosial, Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif , M Lutfi sebagai Menteri Perdagangan, Yaqut Cholil Qoumas sebagai Menteri Agama, dan Wahyu Sakti Trenggono ditunjuk sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2153 seconds (0.1#10.140)