Rekonstruksi Penembakan 6 Anggota FPI di Empat Titik, Gerbang Tol Karawang Barat Ditutup

Senin, 14 Desember 2020 - 00:58 WIB
loading...
Rekonstruksi Penembakan 6 Anggota FPI di Empat Titik, Gerbang Tol Karawang Barat Ditutup
Rekonstruksi penembakan 6 anggota FPI akan dilakukan di empat titik di Karawang, Jawa Barat.Foto/SINDOnews/Nilakusuma
A A A
KARAWANG - Rekonstruksi penembakan 6 anggota Front Pembela Islam (FPI) akan dilakukan di empat titik di Karawang , Jawa Barat. Hal itu diungkapkan Kapolres Karawang, AKBP Rama Samtama kepada wartawan pada Senin (14/12/2020) dini hari.

Rama menjelaskan, empat titik tersebut yaitu dua di Jalan Tol Jakarta-Cikampek , dua dua lainnya di luar tol masih di wilayah Karawang."Titik rekonstruksi yakni, Bundaran Hotel Novotel , jembatan Badami, Rest Area KM 50 dan KM 51 Tol Jakarta-Cikampek. Saat rekonstruksi Gerbang Tol Karawang Barat akan ditutup," kata Rama kepada wartawan.

Menurut Rama, aparat kepolisian dari Polres Karawang, Polda Jabar dan Polda Metro Jaya berbagi tugas mengamankan di empat titik tersebut. Rekonstruksi pertama dan kedua dilakukan di luar tol yaitu Bundaran Hotel Novotel dan jembatan Badami. (Baca: Rampung Diperiksa sebagai Tersangka, 3 Pengikut Habib Rizieq Tidak Ditahan)

Untuk rekontruksi di dalam tol yaitu Rest Area KM 50 dan KM 51 dilakukan pukul 00.30 Wib. Selama proses rekonstruksi tersebut Gerbang Tol Karawang Barat akan ditutup hingga rekonstruksi selesai. "Setelah TKP satu dan dua baru masuk tol. Saat rekonstruksi TKP tiga dan empat Gerbang Tol Karawang Barat ditutup sementara." ujarnya.

Sementara itu Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo menjelaskan selama kegiatan rekonstruksi TKP harus steril. Pengamanan di empat titik dilakukan agar rekonstruksi berjalan lancar dan tertib. Penyekatan dilakukan di empat titik untuk mengamankan lokaai rekonstruksi.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2483 seconds (0.1#10.140)