Prabowo Trending, Warganet Tunggu Sikapnya soal 6 Laskar FPI Ditembak Mati

Rabu, 09 Desember 2020 - 19:59 WIB
loading...
Prabowo Trending, Warganet Tunggu Sikapnya soal 6 Laskar FPI Ditembak Mati
Prabowo Subianto bersama Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 di depan awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). FOTO/ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
A A A
JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi trending topik di media sosial Twitter, Rabu (9/12/2020) malam. Warganet menuliskan 'Prabowo' untuk mempertanyakan sikap terkait penembakan 6 anggota laskar Front Pembela Islam (FPI) oleh polisi beberapa hari lalu.

Sedikitnya sudah ada 7.382 tweet yang dituliskan warganet untuk 'Prabowo'. Mereka menunggu dan berharap Prabowo bersikap terkait peristiwa polisi vs Habib Rizieq Shihab.

"Asalamualaikum pak menhan @prabowo Bapak pasti lagi sibuk bnget ya ,aku rindu aja si pak, Sekalian mau tanya ni,kok bisa ya pak ada orang yang membunuh terus memfitnah, padahal kan fitnah lebih kejam dari pada pembunuhan,aku ga bisa diam pak,ketika ada kedzoliman kek gini????????," tulis akun @leman_woyo yang dikutip SINDOnews, Rabu (8/12/2020). ( )

"Pak @prabowo tidak kah terketuk hati anda untuk mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya 6 orang FPI... mungkin mereka semua saat Pilpres dengan sukarela juga ikut mengawal Kotak suara dan berjuang untuk anda ????????????????????????Cc Bang @Dahnilanzar," sambung akun @LisaAmartatara3

"@prabowo @Dahnilanzar pak pak bangun ...bangun....boboknya kelamaan ...tuh syuhada kami... yang dulu beri suara sama kawal suara bapak dibantai....kenapa bapak diem aja??? Bapak sakit ?,"cuit akun @Masnugr23643607.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menyampaikan enam anggota Front Pembela Islam (FPI) ditembak mati di Tol Jakarta Cikampe, pada Senin (7/12/2020). ( )

Fadil mengatakan, penembakan tersebut terjadi setelah, anggota dari Polda Metro Jaya melakukan pendataan guna menindaklanjuti pemanggilan kedua Habib Rizieq Shihab (HRS) yang direncanakan pada Senin 7 Desember 2020.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2470 seconds (0.1#10.140)