Beredar Foto Pria Berseragam Putih-Putih Pegang Senpi, Ini Kata FPI

Rabu, 09 Desember 2020 - 19:09 WIB
loading...
Beredar Foto Pria Berseragam Putih-Putih Pegang Senpi, Ini Kata FPI
Foto seseorang pria mengenakan pakaian berwarna putih yang diduga seragam FPI sedang memegang benda mirip senjata api (senpi) beredar luas di media sosial. FOTO/IST
A A A
JAKARTA - Foto seseorang pria mengenakan pakaian berwarna putih yang diduga seragam Front Pembela Islam (FPI) sedang memegang benda mirip senjata api ( senpi ) beredar luas di media sosial.

Dari foto itu, tampak seseorang tersebut menggenggam "senpi" berwarna abu-abu dan berpose ke arah kamera. Ia duduk di sebuah meja berwarna putih.

Kemudian di sampingnya ada sebuah senjata tajam dan busur yang terpampang di tembok. Ada juga senjata api warna hitam dan samurai berwarna hitam digantung di tembok tersebut. ( )

Mengenai foto tersebut, Ketua DPP Front Pembela Islam (FPI) Slamet Maarif menegaskan bahwa dalam tata tertib anggota FPI tak boleh membawa dan menggunakan senjata api.

"Yang jelas dalam tata tertib dan aturan kelaskaran FPI dilarang membawa dan menggunakan senjata api," kata Slamet saat dihubungi di Jakarta, Rabu (9/12/2020).

Slamet mengaku baru melihat foto lelaki memegang senjata tersebut. "Baru tahu saya," katanya. ( )

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2320 seconds (0.1#10.140)