Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews Jumat Pukul 20.00: Ade Londok, Cerita Manusia Viral!

Kamis, 03 Desember 2020 - 20:02 WIB
loading...
Ngobrol Bareng Gus Miftah iNews Jumat Pukul 20.00: Ade Londok, Cerita Manusia Viral!
Cerita Manusia Viral dalam acara Ngobrol Bareng Gus Miftah yang akan disiarkan stasiun televisi iNews, Jumat, 4 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Media sosial sudah menjadi salah satu jalan pintas menuju ketenaran. Banyak sekali wajah baru di dunia hiburan atau paling tidak wajah-wajah yang mengisi ruang perbincangan di layar kaca adalah produk viral dari media sosial.

Semua orang kini memiliki peluang yang sama. Tentu saja asalkan mau dan mampu memanfaatkan kesempatan untuk mengekspresikan diri ataupun menampilkan karya di media sosial.

Salah seorang yang belakangan ini berhasil memanfaatkan media sosial adalah Ade Londok . Ia mendadak viral di media sosial setelah mempromosikan jajanan khas Bandung Odading Mang Oleh atau lengkapnya bernama "Odading Nusa Sari Pak Sholeh" dengan gaya nyentrik yang berhasil menghibur warganet. (Baca juga: Buntut Kasus dengan Malih Tong Tong, Ade Londok Kapok Jadi Artis)

Ade Londok bukan saja mendadak tenar tetapi juga menangguk rejeki. Ia diangkat sebagai duta kuliner Jawa Barat oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil. Ia juga ditawari untuk mengisi sejumlah program televisi.

Menjadi viral dan populer membuat pria yang memiliki nama asli Nandar Ukandar baru-baru ini mendapat kecaman akibat ulah komedinya. Dalam salah satu adegan, Ade Londok menarik kursi yang akan diduduki Malih Tong Tong. Akibatnya Malih pun jatuh terduduk. Publik menilai aksi Ade ini tidak sopan dan membahayakan seniornya. (Baca juga: WhatsApp Rilis Fitur Wallpaper Baru, Apa Saja?)

Menurut Ade, ia hanyalah orang biasa yang bahkan siap jika dikucilkan, “Mang Ade di-bully nggak apa, toh sebelumnya juga Mang Ade bukan siapa-siapa,“ jawab Ade kepada Gus Miftah.

Gus Miftah mengingatkan Ade Londok dan siapa pun, "Angin tidak berhembus untuk mengoyangkan pepohonan, melainkan menguji kekuatan akarnya. Siapa yang mengejar kemahsyuran, berarti dia tidak sungguh-sungguh menuju Tuhan. Ingat jangan tertipu oleh pujian, karena banyak nyamuk mati karena tepuk tangan," ujarnya.

Di sisi lain, viral di media sosial membuat akun Instagram Ade Londok membludak followers-nya. Saat ini ia memiliki 268 ribu followers dan akunnya sudah terverifikasi oleh Instagram. Ia juga memiliki channel youtube bernama Ade Londok Official dengan 31,8 ribu subscribers. Bukan hanya sebagai youtuber dan selebgram, Ade membuat single lagu dan video klip bersama youtuber Devina Ciputri.

Mereka pun terlibat romansa cinta yang dinilai publik sebagai sandiwara peran. Secara terang-terangan Ade Londok mengutarakan perasaannya kepada sang mantan kekasih, Devina.

“Mencintaimu adalah melepaskanmu.”

Lantas bagaiamana dengan ungkapan perasaan Devina terhadap Ade Londok?

Saksikan selengkapnya Cerita Manusia Viral dalam acara "Ngobrol Bareng Gus Miftah" yang akan disiarkan stasiun televisi iNews, Jumat, 4 Desember 2020 pukul 20.00 WIB dan juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1655 seconds (0.1#10.140)