Ridwan Kamil Pamer Foto saat SMP, Tampangnya Bikin Pangling

Rabu, 02 Desember 2020 - 13:03 WIB
loading...
Ridwan Kamil Pamer Foto saat SMP, Tampangnya Bikin Pangling
Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.Foto/dok Humas Pemprov Jabar
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Barat Ridwan Ridwan Kamil mengunggah foto dirinya bersama sejumlah temannya saat masih duduk di bangku SMP.

Dalam foto tersebut, pria yang biasa disapa Kang Emil ini mengenakan kaos warna merah dan bersandar di belakang mobil Kijang. Posenya yang terlihat kaku dan tampangnya yang terlihat lebih tua dibandingkan anak-anak SMP zaman sekarang membuat warganet pangling.

"Zaman SMP. Zaman wajib hapal semua nama menteri kabinet, buku Lupus dan sinetron Return To Eden. Rambut mah udah gomplok dari dulunya. Tampangnya tuir-tuir (tua-tua-red) mirip kepsek jika dibandingkan anak SMP zaman sekarang," cuit Kang Emil, Rabu (2/11/2020).
Ridwan Kamil Pamer Foto saat SMP, Tampangnya Bikin Pangling


Baru sekitar tiga jam diunggah, foto tersebut telah dilihat sebanyak 165.929 kali dan mendapatkan komentar sebanyak 4.301.

Dalam kolom komentar, tidak sedikit warganet yang tidak mengenali wajah mantan wali kota Bandung itu. "Bapak yang mana ya kok enggak ada mirip," cuit pemilik akun @ramadhanbrata. Kang Emil pun menyahut komentar tersebut dengan nada bercanda, "Saya yang motret."( )

Ada pula warganet yang usil menanyakan apakah saat SMP Kang Emil sudah punya gebetan atau belum. "Sudah pacaran belum Pak zaman SMP?" tanya pemilik akun @beti_safitri.( )

Suami dari Atalia Praratya itu pun mengaku sudah pernah "menembak" cewek tapi ditolak. "Kelas 2 'nembak' gebetan dan ditolak dengan suksesnya," sahutnya.

Sementara akun @kinghafizm menulis, "Enggak nyangka ya sekarang jadi gubernur Jawa Barat," cuitnya.
(dam)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)