Musik Matters Hadir Lagi, Kolaborasi Spektakuler dari Destinasi Super Prioritas Indonesia

Rabu, 02 Desember 2020 - 07:20 WIB
loading...
Musik Matters Hadir Lagi, Kolaborasi Spektakuler dari Destinasi Super Prioritas Indonesia
Branded bersama PK Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mempersembahkan Music Matters from Wonderful Indonesia dari tanggal 4-6 Desember 2020.
A A A
JAKARTA - Branded bersama PK Entertainment dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia mempersembahkan “Music Matters from Wonderful Indonesia” dari tanggal 4-6 Desember 2020. Di edisi ketiga seri Music Matters Live from Home, akan ada kolaborasi music internasional yang belum pernah terjadi sebelumnya antara enam musisi Indonesia dengan empat musisi internasional.

Pada tiga episode spesial ini, akan dibawa dalam perjalanan musik bersama artis lokal Indonesia, Andmesh, Hondo, Weird Genius, Danilla Riyadi, Isyana Sarasvati, dan PADI Reborn. Dengan arahan musik dan dukungan dari produser, sutradara, komposer, dan YouTuber ternama dunia, Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menampilkan kolaborasi unik antara talenta music Indonesia, bersama dengan musisi internasional.

Pastikan untuk tidak melewatkan penampilan special dari penyanyi, penulis Lagu, dan aktris Filipina-Amerika, Jules Arora, duo urban / R&B, Ni/Co, dan artis Independen, penyanyi, penulis lagu, dan content creator Sam Tsui.

Kolaborasi ini akan mengambil tempat di berbagai lokasi pada destinasi super prioritas di Indonesia, mempromosikan pariwisata Indonesia melalui perpaduan pertunjukan musik dan destinasi pariwisata Indonesia yang menakjubkan. Dengan dukungan dan arahan musik dari produser, sutradara, komposer, dan YouTuber Kurt Hugo Schneider, setiap episode akan menjadi perpaduan unik antara pariwisata dan musik; memberikan pengalaman yang berbeda dari sebelumnya di destinasi perjalanan ini.

Video ini akan disiarkan pada tanggal 4-6 Desember 2020 di platform media sosial Music Matter (Facebook , IGTV dan YouTube) setiap pukul 19:00 WIB.

Tujuan dan Kolaborasi
Sebagai destinasi super prioritas Indonesia (bersama dengan Likupang dan Mandalika); Danau Toba, Candi Borobudur, dan Labuan Bajo telah menjadi tujuan wisata paling kaya budaya di Indonesia yang banyak dicari oleh wisatawan internasional. Lokasi warisan budaya ini menawarkan perspektif tentang tradisi budaya Indonesia yang tentunya akan menyentuh hati kita semua.

Setiap artis akan membawa masyarakat melalui perjalanan mereka mulai dari meninggalkan ibu kota hingga mencapai tempat tujuan dan pengalaman mereka saat melakukan proses rekaman untuk setiap video.

Episode pertama membawa penonton melalui perjalanan musik melalui landmark indah Danau Toba, berlayar melalui sungai dan hutan lebat di Sumatera Utara. Episode dua akan menampilkan perbukitan hijau Indonesia yang subur, dan Pulau Padar - pulau indah yang terletak di antara pegunungan terjal dan terkenal dengan aktivitas scuba diving. Episode terakhir menampilkan landmark bersejarah Candi Borobudur, memberikan Anda tur ke kota tradisional Magelang, Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Pastikan untuk menyaksikan artis luar biasa ini di episode berikut:
Music Matters from Wonderful Indonesia - Edisi Danau Toba: 4 Desember 2020
● Andmesh
● Hondo
● Kurt Hugo Schneider
● Jules Aurora
Music Matters from Wonderful Indonesia - Edisi Labuan Bajo: 5 Desember 2020
● Weird Genius
● Danilla Riyadi
● Kurt Hugo Schneider
● Ni/Co

Music Matters from Wonderful Indonesia - Edisi Yogyakarta & Borobudur: 6 Desember 2020
● Isyana Sarasvati
● PADI Reborn
● Kurt Hugo Schneider
● Sam Tsui
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1764 seconds (0.1#10.140)