Artis Dipusaran Prostitusi, Tarif Mulai Rp20 Juta hingga Rp110 Juta

loading...
Artis Dipusaran Prostitusi, Tarif Mulai Rp20 Juta hingga Rp110 Juta
Ilustrasi prostitusi online. Dok Sindonews
JAKARTA - Penangkapan ST dan MA menambah panjang daftar sederetan artis yang tenggelam dipusaran bisnis prostitusi online . Tak hanya dua artis itu, keluarga, sahabat bahkan dunia hiburan pun jadi tercoreng. Fakta tersebut semakin menguatkan bahwa kehidupan artis yang glamor selalu dekat dengan prostitusi termasuk juga narkoba.

(Baca Juga: Artis ST dan MA Pasang Tarif Rp110 Juta untuk Berhubungan Dua Lawan Satu)

Jauh sebelum ST dan MA ditangkap ada sederetan artis yang ditangkap melakukan praktik maksiat yang sama. Sebut saja misalnya Amel Alvi pada 2015. Nama Amel sempat menghebohkan publik setelah ditangkap polisi karena kasus prostitusi. Dia diamankan bersama muncikari Robby Abbas. Tak tanggung-tanggung Amel memasang tarif hingga Rp80 juta untuk sekali kencan.

(Baca Juga: Suami Sebut Istrinya Adalah Otak Prostitusi Artis ST dan MA)



Kemudian Anggita Sari. Model cantik ini terlibat kasus prostitusi setelah ditangkap di Surabaya pada 2015 lalu. Meski sempat membantah, Anggita akhirnya mengakui perbuatannya. Dia bahkan blak-blakan seputar bayaran Rp 20 juta untuk menemani pria hidung belang.

Lalu ada Hesti Klepek-Klepek pada 2016. Penyanyi dangdut ini ditangkap karena prostitusi. Dia diciduk di Bandar Lampung dan memasang tarif yang cukup fantastis yakni Rp 100 juta.

(Baca Juga: Polisi Ungkap Kasus Prostitusi Online yang Melibatkan Artis AR dan CA)



Selanjutnya Vanessa Angel. Artis sekaligus model ini ditangkap di sebuah hotel di Surabaya pada 2019.
Saat itu, Vanessa diamankan bersama seorang pria yang merupakan pengusaha. Dari hasil pemeriksaan, dia mengaku dibayar Rp80 juta.
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top