Posting Foto Lihat Keris Diponegoro, Prabowo Ditanya soal Habib Rizieq

loading...
Posting Foto Lihat Keris Diponegoro, Prabowo Ditanya soal Habib Rizieq
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto sedang memandangi keris pusaka milik Pangeran Diponegoro yang disimpan di Museum Nasional Jakarta. Foto/Instagram Prabowo
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto baru-baru ini mengunjungi Museum Nasional, Jalan Merdeka Barat, Jakarta.

Di museum tersebut, Ketua Umum DPP Partai Gerindra melihat berbagai benda peninggalan sejarah. Salah satunya adalah keris pusaka Pangeran Diponegoro.

(Baca juga : PBB Kecam Keras Penangkapan dan Pemulangan Paksa 6 Guru Turki di Kosovo )

Melalui akun Instagramnya, Prabowo membagikan fotonya yang sedang serius melihat keris yang berada di dalam lemari kaca.



Dalam foto tersebut, Prabowo terlihat mengenakan baju lengan panjang dan masker. "Pusaka keris peninggalan Pangeran Diponegoro yang disimpan di Museum Nasional Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat," tulis Prabowo melalui akun Instagramnya, @prabowo, Senin 23 November 2020.(Baca juga: Setelah Prabowo, Giliran Empat Menteri Bertandang ke Amerika )

Hingga berita ini ditulis, foto Prabowo memandangi keris Pangeran Diponegoro disukai oleh 139.782 pengguna Instagram. Unggahan Prabowo memancing komentar banyak netizen. Salah satunya pemilik akun
@fadhito_. "Pak, kami rindu bapak berbicara di depan rakyat," tulisnya.

(Baca juga : Ini Mengapa Kemiskinan Mendekatkan kepada Kekafiran Menurut Syaikh Abdul Qadir )



Adapula netizen yang penasaran dengan komentar Prabowo tentang kondisi Indonesia saat ini. "Gimana komentarnya Pak ngeliat Indonesia saat ini..." tulis @muhamadfaqih__(Baca juga: Papa Online Sandi Uno Bisa Jadi 'Kartu As' Ganjar atau Prabowo di Pilpres 2024 )
halaman ke-1
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top