Djoko Santoso Meninggal, Gerindra Kehilangan Kader Terbaik

Minggu, 10 Mei 2020 - 21:09 WIB
loading...
Djoko Santoso Meninggal, Gerindra Kehilangan Kader Terbaik
Partai Gerindra sangat kehilangan atas meninggalnya Djoko Santoso. Djoko Santoso meninggal tadi Minggu (10/5/2020) pagi di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta. Foto/Raka Dwi Novianto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Gerindra sangat kehilangan atas meninggalnya Djoko Santoso. Djoko Santoso meninggal tadi Minggu (10/5/2020) pagi di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta.

"Kami keluarga besar partai Gerindra merasa sangat kehilangan karena beliau merupakan salah seorang kader terbaik yang dimiliki oleh partai Gerindra," ujar Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono di kediaman Djoko Santoso, Minggu (10/5/2020).

(Baca juga: Sebelum Wafat, Djoko Santoso Ingin Nikahkan Anaknya Agustus Nanti)

Djoko Santoso bergabung ke Partai Gerindra pada 2015 dan masuk dalam struktur Dewan Pembina Gerindra. Dia juga menjabat sebagai Ketua Badan Pemenangan Nasional Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019.

"Beriring doa dan harapan semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT diberikan tempat terbaik sesuai dengan amal dan ibadah beliau hidup beliau lakukan," kata Sugiono.

Untuk diketahui, jenazah Almarhum Djoko Santoso diberangkatkan dari rumah duka hari ini sekira pukul 13.00 WIB menuju pemakaman Sandiego Hills, Karawang Jawa Barat dan akan dilaksanakan upacara pemakaman secara militer sekira pukul 14.00 WIB.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0824 seconds (0.1#10.140)