iNews Sore Pukul 16.00: Buntut Kerumunan Saat PSBB Transisi, Anies Dipanggil Polisi

Selasa, 17 November 2020 - 15:32 WIB
loading...
iNews Sore Pukul 16.00: Buntut Kerumunan Saat PSBB Transisi, Anies Dipanggil Polisi
Kerumunan resepsi pernikahan putri Rizieq Shihab di Petamburan, Jakarta Pusat berbuntut panjang. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil polisi untuk dimintai klarifikasi. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kerumunan resepsi pernikahan putri Habib Rizieq di Petamburan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu ternyata berbuntut panjang. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dipanggil polisi untuk dimintai klarifikasi.

Kerumunan di rumah Habib Rizieq tersebut diduga melanggar protokol kesehatan , apalagi DKI Jakarta masih menerapkan PSBB transisi. Tidak berhenti pada pemeriksaan Anies, polisi akan menggelar perkara kasus kerumunan di rumah Habib Rizieq. Setelah Anies, beberapa orang akan dipanggil untuk mengungkap fakta-fakta baru. (Baca juga: Tiba di Polda, Anies Baswedan: Saya Hadir Memenuhi Undangan)

Tema buntut keramaian di resepsi Habib Rizieq menjadi laporan utama iNews Sore yang diperkuat dengan dialog. iNews Sore juga akan mengulas dampak kerumunan Rizieq yang 'memakan' korban. Dua Kapolda dan 2 Kapolres dicopot dari jabatannya.

Konflik antara Nikita Mirzani versus Habib Rizieq dan Maaher Ath-Thuwalibi juga diulas. Kasus mereka tinggal menungu respons polisi setelah kedua kubu saling lapor. Demikian pula sosok Maaher yang dilaporkan pengacara Muannas Alaidid karena menghina Habib Luthfi menjadi bagian dari berita iNews Sore. (Baca juga: Tidak Pandang Bulu, Luhut Minta Habib Rizieq di Karantina)

Dipandu Abraham Silaban dan Aprilia Putri, iNews Sore bakal mengupas pula kontroversi video syur mirip Gisel yang diperiksa hari ini. Inews sore akan mendalaminya bersama pakar telematika. (Baca juga: Mabes Polri Ungkap Alasan Pencopotan Kapolda Metro Jaya dan Jawa Barat)

Isu-isu lain juga mewarnai iNews Sore edisi 17 November 2020, di antaranya misteri kematian seorang Ibu rumah tangga bersama dua anaknya yang masih kecil dan keputusan pemerintah Arab Saudi yang menghentikan sementara visa umrah bagi jemaah haji Indonesia. Sebelumnya jemaah haji Indonesia kedapatan positif Covid-19 saat tiba di Saudi.

Saksikan hanya di iNews Sore, Selasa 17 November 2020 pukul 16.00 WIB.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)